Menu

Luka Modric : Kami Harus Antisipasi Bola Mati Dari Inggris

Juli 9, 2018 - Berita bola
Luka Modric : Kami Harus Antisipasi Bola Mati Dari Inggris

Piala Dunia 2018 , Timnas Inggris , Timnas Kroasia

Sukaprediksi.com – Semifinal ​Piala Dunia 2018 antara Inggris kontra Kroasia jadi salah satu laga yang paling dinanti, selain Prancis melawan Belgia. Keduanya sudah lama tidak mencapai tahapan empat besar. Kroasia terakhir mencapainya pada tahun 1998 dan Inggris di tahun 1990.

Menjelang laga tersebut, Inggris menyandang status favorit atau unggulan dibanding Kroasia, apalagi faktanya, mereka sedikit lebih bugar dibanding Kroasia yang melalui dua laga beruntun selama 120 menit plus drama adu penalti.

Inggris dapat memberikan ancaman kepada Kroasia dengan berbagai cara, termasuk kekuatan utama mereka saat ini: situasi bola mati. 11 gol telah diciptakan Inggris di Piala Dunia 2018, delapan di antaranya tercipta melalui situasi bola mati dan tiganya lagi melalui permainan terbuka.

“Mereka (Inggris) sangat berbahaya pada situasi bola mati. Mereka memiliki pemain seperti Harry Maguire, Harry Kane, John Stones, dan pemain lainnya, yang sangat kuat (duel bola udara). Anda bisa lihat mereka bekerja keras di situasi tersebut – itulah mengapa mereka banyak mencetak gol darinya,” tutur kapten Kroasia, Luka Modric, diberitakan ​Mirror, Senin (09/07).

“Kami harus fokus dengan detail-detail tersebut dan semoga saja, kami akan melakukannya lebih baik lagi dari laga terakhir melawan Rusia dalam mengantisipasinya. Inggris terlihat kuat sebagai tim dan mencetak banyak gol dari situasi bola mati,” tegasnya.

Wajar jika Modric memberi peringatan kepada rekan setimnya. Pasalnya saat melawan Rusia, gawang Kroasia yang dijaga Danijel Subasic kebobolan gol Mario Fernandes dari situasi bola mati. Kroasia tidak memiliki banyak pemain bertubuh tinggi untuk memenangi duel bola udara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App