Menu

Luis Suarez Punya 2 Motivasi Besar Hadapi Portugal

Juni 30, 2018 - Berita bola
Luis Suarez Punya 2 Motivasi Besar Hadapi Portugal

Piala Dunia 2018 , Timnas Uruguay, Luis Suarez 

Sukaprediksi.com –¬†Penyerang Timnas Uruguay, Luis Suarez, mengaku memiliki dua motivasi terbesar menghadapi laga 16 besar Piala Dunia 2018 kontra Portugal, Minggu (1/7/2018) dini hari WIB.

Motivasi pertamanya adalah menghadapi bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Sedangkan pelecut semangat lain yang lebih besar adalah kans mengalahkan tim juara Piala Eropa 2016.

Suarez dan Ronaldo sebenarnya sudah kerap bertemu di level klub, dalam laga berjuluk El Clasico. Suarez memperkuat Barcelona, sedangkan Ronaldo menjadi andalan Real Madrid. Namun, Suarez mengakui bertemu Ronaldo di kancah Piala Dunia rasanya sangat berbeda.

“Hal spesial menghadapi Ronaldo. Tentu saja rivalitas yang saya miliki dengan Ronaldo di Spanyol berbeda. Ini Piala Dunia. Perasaan yang saya rasakan saat mengenakan jersey tim nasional berbeda,” kata Suarez, seperti dilansir Football Espana, Sabtu (30/6/2018).

“Selain itu, kami akan menghadapi juara Eropa di Piala Dunia. Tak ada motivasi yang lebih baik daripada itu. Untuk memenangi Piala Dunia, Anda harus mengalahkan setiap lawan tanpa spekulasi apapun,” sambung dia.

Suarez optimistis Timnas Uruguay punya peluang apik untuk mengalahkan Timnas Portugal di babak 16 besar.

“Kami saling membantu dengan cara terbaik demi tim. Jadi, kami bisa terus melaju ke depan. Kami tak punya kepentingan individu,” tegas Luis Suarez.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App