Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Luciano Spalletti: Inter Milan Gagal Atasi Tekanan Dari Media

August 27, 2018 - Berita bola
Luciano Spalletti: Inter Milan Gagal Atasi Tekanan Dari Media

Spalletti mengaku heran melihat Inter Milan kemasukan gol dari umpan jarak jauh pemain Torino.
Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti menilai anak asuhnya kesulitan menemukan performa terbaik karena dalam tekanan besar yang diciptakan oleh media.

Inter gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan pembuka Serie A Italia 2018/19 setelah dibekuk Sassuolo dan ditahan imbang Torino di Giuseppe Meazza dini hari tadi (27/8)

“Tidak mudah menjelaskan mengapa kami kehilangan permainan kami di babak kedua, karena kami tampak terkejut oleh umpan panjang dari tengah,” ujar Spalletti kepada Sky Sport Italia.

“Kami tidak memberi pertimbangan tepat pada bola dan tidak ada penjelasan lain. Kami kemudian tidak memiliki reaksi tepat untuk tekanan. Sulit menjelaskan bagaimana kami kemasukan gol-gol ini, tetapi jelas kenyataannya tim kesulitan karena tekanan.

“Semua baik dan bagus Anda memberitahu saya Inter adalah anti-Juve, tetapi Anda harus menjadi anti-Napoli, Roma dan Lazio terlebih dahulu. Karena kemudian Anda mengatakan itu dan membiarkan semuanya di pundak saya.

“Jika Anda bertanya saya tentang performa melawan Sassuolo, saya memberitahu Anda, kami bukanlah anti-siapapun, tetapi itu tidak berarti saya tidak memiliki kepercayaan pada potensi skuat saya. Media melakukan tugasnya, tetapi itu menciptakan tekanan.”

Powered by Live Score & Live Score App