Liverpool Siapkan Rp 1 Triliun Untuk Dapatkan Paulo Dybala

Bursa Transfer 2018 , Paulo Dybala , Liverpool

Sukaprediksi.com – Efek domino dari kedatangan Cristiano Ronaldo ke ​Juventus disinyalir akan memengaruhi strategi transfer Bianconeri. Usai mengeluarkan mahar 100 juta plus 12 juta euro kepada ​Real Madrid, Juventus diyakini akan menjual beberapa pemain mereka, khususnya pemain dengan banderol tinggi.

Selain nama seperti Stefano Sturaro, Claudio Marchisio, dan Daniele Rugani, yang masuk daftar jual Juventus, nama Paulo Dybala yang tidak dijual pun bisa saja hengkang apabila ada tawaran menggiurkan dari klub Eropa lainnya.

​Liverpool merupakan peminat utama pemain asal Argentina itu. Dikabarkan oleh ​AS (12/07), The Reds menyiapkan uang sebesar 90 juta euro atau sekira Rp1 triliun untuk menggoda Juventus agar mau melepas bintang mudanya itu.

Musim 2017/18 lalu, inkonsistensi bermain Dybala sempat membuatnya kesulitan tampil reguler. Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, banyak menjadikannya pemain cadangan. Kehadiran Ronaldo juga bisa mengurangi jam bermainnya, hingga Liverpool menawarkan kesempatan bermain lebih banyak di tim utama.

Liverpool memang sudah memiliki trio penyerang Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah di lini depan. Tetapi, Dybala tidak hanya sekedar dapat bermain sebagai penyerang sayap, melainkan gelandang serang. Dia bisa jadi pengganti ideal Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona Januari 2018 lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App