Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Liverpool Incar Bek Andalan kroasia,Domagoj Vida

July 14, 2018 - Berita bola
Liverpool Incar Bek Andalan kroasia,Domagoj Vida

Bursa Transfer , Domagoj Vida , Timnas Kroasia

Sukaprediksi.com – Keberhasilan Tim Nasional Kroasia mencapai babak final Piala Dunia Rusia 2018 memberikan sorotan terhadap performa yang ditunjukkan oleh pemain-pemain mereka mengingat tim asuhan Zlatko Dalić itu bukan merupakan tim yang diunggulkan untuk mencapai tahap akhir turnamen.

Domagoj Vida merupakan salah satu pemain kunci dalam keberhasilan Kroasia menciptakan sejarah dalam turnamen ini, di luar kontroversi tindakannya ketika negaranya menyingkirkan Rusia pada babak perempat final.

Seperti dilansir dari Daily Mirror, saat ini Liverpool dikabarkan sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk merekrut Domagoj Vida pada bursa transfer musim panas 2018 untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Vida berpasangan dengan pemain The Reds, yaitu Dejan Lovren, ketika menghadapi Inggris dan mampu menunjukkan performa yang menjadi penentu keberhasilan timnya menahan usaha The Three Lions untuk mencetak gol kedua dalam pertandingan tersebut.

Tim asuhan Jürgen Klopp itu diklaim dapat mengajukan tawaran sebesar 17,5 juta poun untuk merekrut pemain tersebut dari Beşiktaş. Walau demikian, tim Turki itu dikabarkan hanya akan melepas sang pemain apabila ada tawaran yang mencapai 30 juta pound mengingat mereka baru merekrut Vida dari Dynamo Kiev pada bursa transfer musim dingin 2018.

Powered by Live Score & Live Score App