Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Laos Berencana Rotasi Pemain Lawan Timnas Indonesia U-23

August 16, 2018 - Berita bola
Laos Berencana Rotasi Pemain Lawan Timnas Indonesia U-23

Laos menjadi satu-satunya kontestan di Grup A yang belum mempunyai poin.
Laos U-23 berencana melakukan rotasi pemain ketika berhadapan dengan timnas Indonesia U-23 pada lanjutan Grup A Asian Games 2018, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (17/8). Hal ini disampaikan Mike Wong selaku juru latih.

Dari dua pertandingan yang dimainkan, Laos U-23 selalu saja menelan hasil negatif. Mereka dikalahkan Palestina U-23 (2-1), dan Hong Kong U-23 (3-1.

Tak ayal, kini Laos U-23 menduduki peringkat juru kunci klasemen dengan raihan nol poin. Sejumlah pembenahan pun telah mereka lakukan agar bisa mendapatkan poin ketika bentrok dengan timnas Indonesia U-23.

“Skuat kami komplet. Tidak ada yang cedera. Semua siap bermain besok. Kami mungkin akan melakukan perubahan karena di fase grup ada empat pertandingan. Bisa saja ada pergantian 1-2 pemain,” kata Mike Wong.

“Kami harus menghilangkan kesalahan-kesalahan di dua pertandingan sebelumnya. Pemain juga harus bisa menikmati pertandingan,” ia menambahkan.

Secara matematis kans Laos U-23 untuk lolos ke babak berikutnya masih terbuka. Asalkan, Natphasouk Soukchinda dan kawan-kawan dapat meraih kemenangan atas timnas Indonesia U-23.

Powered by Live Score & Live Score App