Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Kroasia Vs Inggris : Lovren Siap Hentikan Gerakan Kane

July 10, 2018 - Berita bola
Kroasia Vs Inggris : Lovren Siap Hentikan Gerakan Kane

Piala Dunia 2018 , Dejan Lovren , Harry Kane

Sukaprediksi.com – Satu duel yang paling dinanti dari pertarungan semifinal ​Piala Dunia 2018, antara Inggris melawan Kroasia, adalah duel antara Dejan Lovren dengan Harry Kane. Keduanya sudah sering bertemu di Premier League.

Lovren membela ​Liverpool dan Kane dengan ​Tottenham Hotspur. Musim lalu, Kane sempat ‘mem-bully’ Lovren di Wembley pada laga ​Premier League hingga Lovren ditarik keluar oleh Jurgen Klopp.

Kini, dengan seragam dan panggung yang berbeda, bek Kroasia berusia 29 tahun itu siap menghentikan pergerakan Kane yang dilabelinya sebagai salah satu penyerang top Eropa dan Premier League.

“Dia (Kane) salah satu striker terbaik di Premier League. Dia pantas mendapatkan segala pujian yang datang untuknya. Di beberapa musim terakhir dia selalu mencetak lebih dari 25 gol dan dia salah satu striker terbaik dunia,” ucap Lovren.

“Tapi, saya suka tantangan melawan penyerang-penyerang sepertinya dan menunjukkan kepada semuanya, bahwa saya salah satu bek terbaik,” tegas mantan pemain Southampton tersebut, dilansir dari ​Goal, Selasa (10/07).Kane, 24 tahun, terus melanjutkan ketajamannya mencetak gol hingga ke Piala Dunia 2018. Buktinya, dia saat ini menjadi top skor sementara dengan torehan enam gol – terpaut dua gol dari penyerang Belgia, Romelu Lukaku.

Powered by Live Score & Live Score App