Kroasia Ke Final,Lovren Bungkam Pihak Yang Kritik Dirinya

Piala Dunia 2018 , Dejan Lovren , Timnas Kroasia

Sukaprediksi.com – Tim nasional Kroasia sukses meraih kemenangan dan memastikan satu tempat di partai final ​Piala Dunia 2018, ​setelah mengalahkan salah satu rival terkuatnya, Inggris dengan skor 2-1 di babak semifinal yang berlangsung di Luzhniki Stadium, Kamis (12/7) dini hari WIB.

Sempat tertinggal lebih dulu melalui tendangan bebas Kieran Trippier di menit kelima, Kroasia sukses menyamakan kedudukan di menit ke-68 dan memaksa laga dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Mario Mandzukic kemudian memastikan kemenangan timnya di menit ke-109.

Menanggapi kemenangan dan keberhasilan timnya melaju ke partai final, sebuah pernyataan menarik pun disampaikan oleh salah satu bek tangguh tim, Dejan Lovren. Ia pun merasa sangat senang karena berhasil membungkam pihak-pihak yang sudah memberikan kritik tajam dan meragukan kemampuannya di lini pertahanan.

“Ya hal ini (keberhasilan Kroasia melaju ke final) merupakan hal yang sangat spesial untuk saya, terlebih sebelumnya saya juga tahu bahwa ada pihak-pihak yang menyebutkan bahwa saya mengalami musim yang sulit bersama Liverpool. Saya tak setuju dengan pendapat tersebut,” ujar Lovren seperti dilansir ​Daily Mail.

“Saya mengantarkan Liverpool ke partai final Champions League dan kini saya juga berhasil membawa Kroasia ke final Piala Dunia. Sepertinya orang-orang harus mulai menyadari bahwa saya adalah salah satu bek terbaik di dunia dan apa yang mereka katakan adalah omong kosong belaka,” tambah dia.

Seperti diketahui, pemain yang kini berusia 29 tahun tersebut memang sempat menjadi sasaran kritik publik, terlebih saat timnya dipermalukan ​Tottenham Hotspur dengan skor 4-1, kala itu Lovren bahkan hanya bermain selama 30 menit dan digantikan oleh Alex Oxlade Chamberlain.

Kesuksesan yang diperoleh Kroasia di Piala Dunia 2018 nampaknya memang sangat tak terduga, terlebih jika mengingat perjalanan mereka di babak kualifikasi. Kelolosan Luka Modric dan kawan-kawan ke Rusia bahkan harus ditentukan melalui babak playoff.

Menarik untuk melihat apa yang akan terjadi dan bagaimana performa yang ditampilkan skuat asuhan Zlatko Dalic saat menantang juara dunia 1998 di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App