Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Kirim Jerman Pulang,Demam K-Pop Melanda Fan Meksiko

June 28, 2018 - Berita bola
Kirim Jerman Pulang,Demam K-Pop Melanda Fan Meksiko

Piala dunia 2018 , Timnas Meksiko , Berita bola Meksiko

Sukaprediksi.com – Fan Meksiko bersuka cita setelah Korea Selatan mengalahkan Jerman 2-0 pada laga terakhir Grup F Piala Dunia 2018, Rabu (27/6/2018) di Kazan Arena. Kemenangan Korsel membantu Meksiko untuk lolos ke babak 16 besar.

Berbagai perayaan fans Meksiko melibatkan warga Korea Selatan, mulai di Mexico City, Munchen, hingga di Rusia. Tak hanya itu, fans Meksiko juga punya cara tersendiri untuk berterima kasih kepada Korea.

Mereka mulai mendengarkan lagu-lagu K-Pop. Satu grup boyband Korea yang mulai digilai fans Meksiko adalah BTS. Lagu BTS yang mendadak populer di kalangan netizen Meksiko berjudul Airplane.

Dalam lirik lagu tersebut, pada bagian chorus ada lirik dengan kalimat We goin’ from Mexico City, London to Paris. El Mariachi juga menjadi bagian chorus dalam lagu itu.

Radio di Meksiko juga memutar lagu-lagu K-Kpop untuk meramaikan momen tersebut.

Tak hanya itu, comic artist Brasil, Gabriel Picolo, juga mulai kepo dengan K-Pop. Lewat Twitternya, Picolo menanyakan lagu K-Pop apa yang enak untuk didengar. Setelah mendapat balasan dari fans K-Pop, ia pun mengumpulkan deretan album K-Pop.

Timnas Korea Selatan menjadi perhatian dunia setelah mengalahkan Jerman secara dramatis. Dua gol Korea dicetak pada menit akhir oleh Kim Young-gwon (92′) dan bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min (96′).

Powered by Live Score & Live Score App