Menu

Kiper Timnas Brazil,Alisson Becker Bertahan Di AS Roma

Juli 9, 2018 - Berita bola
Kiper Timnas Brazil,Alisson Becker Bertahan Di AS Roma

Berita Tranfer 2018 , Alisson Becker, Berita Bola 2018

Sukaprediksi.com – Tersingkirnya Tim Nasional Brasil pada babak perempat final Piala Dunia Rusia 2018 di tangan Belgia membuat spekulasi mengenai masa depan beberapa pemain yang termasuk dalam bagian skuat tersebut kembali diperbincangkan berbagai media.

Alisson yang saat ini berstatus sebagai pemain AS Roma, beberapa kali dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Real Madrid dan Liverpool. Dua tim ini memang diklaim akan mencari penjaga gawang baru pada bursa transfer musim panas 2018.

Walau beberapa kali dianggap dapat segera meninggalkan Stadio Olimpico, saat ini AS Roma merasa yakin bahwa kiper utama mereka dapat bertahan, paling tidak untuk musim 2018/19.

“Kami belum mendapatkan tawaran untuk Alisson, jadi sulit untuk mendapatkan gambaran mengenai nilai transfer yang kami inginkan apabila belum ada tawaran yang diajukan kepada kami. Sekarang Alisson akan berlibur dan akan bergabung dengan skuat kami setelah menjalani waktu tersebut,” ujar direktur olahraga AS Roma, Monchi, dalam pernyatan yang dikutip dari AS.

Sejauh ini I Lupi sudah mendatangkan beberapa pemain untuk memperkuat skuat mereka seperti Justin Kluivert, Ante Coric, Javier Pastore, dan Davide Santon. Tim asuhan Eusebio Di Francesco itu akan berusaha untuk mempertahankan kualitas tim mereka agar dapat bertahan di papan atas sepak bola Italia dalam beberapa musim ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App