Ke Final,Modric Sindir Media Inggris Yang Remehkan Kroasia

Piala Dunia 2018 , Luka Modric , Timnas Kroasia

Sukaprediksi.com – Kroasia sukses meraih kemenangan dan memastikan satu tempat di partai final ​Piala Dunia 2018 ​saat mengalahkan Inggris dengan skor 2-1 di babak semifinal yang berlangsung di Luzhniki Stadium, Kamis (12/7) dini hari WIB.

Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol cepat Kieran Trippier di menit kelima, skuat asuhan Zlatko Dalic mampu menyamakan kedudukan melalui gol Ivan Perisic di menit ke-68 dan memaksa laga harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Mario Mandzukic memastikan kemenangan timnya di menit ke-109.

Menanggapi kemenangan dan keberhasilan Kroasia melaju ke partai final Piala Dunia untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, Luka Modric pun angkat bicara. Ia juga memberikan komentar dan sedikit sindiran pada media-media Inggris yang sempat meragukan kemampuan timnya.

“Jurnalis dan media asal Inggris juga pandit sepak bola yang ada di televisi, mereka semua meremehkan Kroasia malam ini. Sepertinya hal tersebut kini menjadi sebuah kesalahan besar,” ujar Modric seperti dilansir ​Mirror.

“Kami membaca dan mendengar semua perkataan yang mereka sampaikan. Namun saya dan rekan-rekan kemudian beranggapan ‘baiklah, malam ini kita akan melihat siapa tim yang akan mengalami kelelahan’,” tambah pemain berusia 32 tahun itu.

Pemain yang kini tengah memperkuat ​Real Madrid itu pun menilai bahwa media-media sudah seharusnya dapat lebih menghargai tim lawan. Ia pun merasa sangat senang karena akhirnya Kroasia dapat membuktikan kemampuan mereka dengan mendominasi pertandingan selama 120 menit.

Keberhasilan Kroasia melaju ke partai final Piala Dunia 2018 memang terasa sangat istimewa, pasalnya kelolosan mereka ke Rusia juga dapat dikatakan tak mudah, Dejan Lovren dan kawan-kawan bahkan harus melewati babak playoff.

Menarik untuk melihat performa Kroasia saat menantang Prancis di partai final yang akan berlangsung di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App