Menu

Jorginho Resmi Bergabung Dengan Chelsea

Juli 14, 2018 - Berita bola
Jorginho Resmi Bergabung Dengan Chelsea

Bursa Transfer 2018 , Jorginho , Timnas Italia

Sukaprediksi.com – Setelah penantian yang cukup lama dibanding para pesaingnya di Premier League, ​Chelsea, akhirnya resmi mendapatkan pemain buruan pertama mereka di bursa transfer musim panas 2018 ini. Sosok tersebut adalah gelandang Timnas Italia, Jorginho.

Pemain 26 tahun ini didapatkan dengan mahar 57 juta pound dari raksasa Serie A, Napoli. Dia diproyeksikan untuk menjadi bagian regenerasi lini tengah The Blues yang sejauh ini masih kerap mengandalkan sosok Cesc Fabregas. Jorginho pun diharapkan akan menjadi pasangan bagi N’Golo Kante, apalagi dengan kegagalan Tiemoue Bakayoko dalam beradaptasi musim 2017/18 lalu.

Kedatangan Jorginho disinyalir merupakan bagian dari rencana manajer anyar Chelsea, yang juga merupakan antan pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Seperti diketahui, Jorginho merupakan gelandang andalan Partenopei kala mereka bersaing ketat dengan Juventus di musim 2017/18 lalu.

Lulusan akademi Hellas Verona ini baru menyeruak ke permukaan kala dirinya dipromosikan ke tim utama tahun 2011, setelah menjalani masa peminjaman dengan tim kasta kedua, Sambonif. Aksi impresifnya bersama Hellas Verona membuat Napoli kepincut untuk mendatangkannya dengan mahar 9,5 juta pound pada musim dingin 2014.

Selama memperkuat Napoli, dirinya sudah tampil di 160 laga, dengan enam gol, dan 14 assist. Dia juga meraih dua gelar di San Paolo, yakni Copa Italia 2013/14 serta Piala Super Italia 2014/15.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App