Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Jerman Punya Modal Bagus Hadapi Korsel

June 27, 2018 - Berita bola
Jerman Punya Modal Bagus Hadapi Korsel

Piala dunia 2018 , Timnas Jerman , berita bola –

Sukaprediksi.com – Jerman akan menghadapi Korea Selatan pada laga pemungkas Grup F Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Kazan, Rabu (27/6/2018).

Pertandingan nanti akan sangat menentukan bagi dua tim. Jerman dan Korea Selatan butuh kemenangan demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Saat ini, Jerman berada di urutan kedua dengan perolehan tiga poin. Sementara itu, Korea Selatan masih menempati posisi buncit karena belum mengemas poin.

Akan tetapi, Korea Selatan masih memiliki peluang untuk lolos. Syaratnya, The Taeguk Warriors harus mengalahkan Jerman dan berharap Meksiko menang atas Swedia pada laga lainnya.

Jika skenario itu terjadi, Korea Selatan, Jerman dan Swedia akan memiliki poin sama, yakni tiga. Selisih gol dan produktivitas gol akan menjadi penentu satu tim yang akan lolos dari tiga tim tersebut.

Namun, bila menilik catatan pertemuan, Jerman lebih diunggulkan ketimbang Korea Selatan. Der Panzer memenangi dua laga dari tiga pertemuan melawan Korea Selatan.

Dua kemenangan itu juga terjadi di Piala Dunia, pada 1994 dan 2002. Adapun satu-satunya kemenangan Korea Selatan atas Jerman terjadi pada laga persahabatan pada 2004.

Powered by Live Score & Live Score App