Menu

Jelang Hadapi Rusia,Spanyol Tidak Anggap Remeh Kekuatan Rusia

Juli 1, 2018 - Berita bola
Jelang Hadapi Rusia,Spanyol Tidak Anggap Remeh Kekuatan Rusia

Piala Dunia 2018 , Timnas Rusia, Timnas Spanyol 

Sukaprediksi.com –¬†Timnas Spanyol tidak memandang remeh Rusia, lawan yang akan dihadapinya di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Apalagi, Rusia berstatus sebagai tuan rumah di turnamen sepak bola dunia empat tahunan ini.

Gelandang Timnas Spanyol, David Silva, mengakui pertandingan melawan Rusia akan berjalan sulit. Silva menyamakan kekuatan Rusia dengan Brasil.

Dalam laga yang berlangsung Minggu (1/7/2018) malam WIB di Stadion Luzhniki, Moskow ini, Spanyol diunggulkan. Tapi, Silva menilai tidak ada pertandingan yang mudah di ajang sekelas Piala Dunia.

Performa La Furia Roja sejauh ini juga belum meyakinkan di Piala Dunia 2018. Lolos dari ke babak 16 besar sebagai juara Grup B, Spanyol bersusah payah menghadapi Iran, Maroko, dan Portugal.

“Saya pikir di Piala Dunia, siapa pun lawannya itu tangguh. Kami melihat ini di grup kami sendiri, sangat sulit bagi kami untuk menang,” kata Silva, seperti dilansir AFP.

“Sekarang kami melawan Rusia dan saya yakin itu akan sangat sulit, seolah-olah kami bermain melawan Brasil,” ungkap pemain Manchester City ini.

Di penyisihan grup, Spanyol sudah kebobolan lima gol. Sebaliknya, Rusia jadi tim tersubur kedua di penyisihan grup Piala Dunia 2018.

“Kami harus meminimalkan kesalahan. Dalam permainan sulit seperti itu, jika memberikan gol karena kesalahan, semuanya akan menjadi sangat sulit,” beber Silva.

Selama di penyisihan grup Piala Dunia 2018, Spanyol mendapat kritik karena dianggap belum tampil memuaskan. Silva menyatakan, dia dan rekan-rekan setimnya fokus untuk memperbaiki penampilan saat lawan Rusia.

“Kritik telah banyak dibicarakan. Kami profesional, kami harus fokus melakukan yang terbaik sehingga kami bisa mengubah pendapat orang. Meskipun itu tidak selalu layak tetapi kami sudah terbiasa,” tutur mantan pemain Valencia ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App