Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Jadwal 16 Besar : Argentina v Prancis,Uruguay v Portugal

June 30, 2018 - Berita bola
Jadwal 16 Besar : Argentina v Prancis,Uruguay v Portugal

Piala Dunia 2018 , Jadwal 16 Besar , Berita bola¬†–

Sukaprediksi.com –¬†Jadwal babak 16 besar Piala Dunia 2018 akan dimulai Sabtu malam ini, 30 Juni 2018. Laga Prancis versus Argentina akan jadi pembuka, dilanjutkan pertandingan antara Uruguay dan Portugal.

Prancis dan Argentina akan menjadi laga menarik. Tim ini sama-sama bertabur bintang tapi dinilai tampil kurang maksimal di babak penyisihan grup lalu.

Prancis dinilai hanya tampil dengan gigi dua. Dengan banyak talenta besar di timnya mereka hanya mampu menang 2-1 atas Australia dan 2-0 atas Peru. Pada laga terakhirnya mereka bahkan ditahan Denmark 0-0.

Argentina justru lebih parah. Lionel Messi cs gagal menang dalam dua laga awalnya dan baru lolos setelah menang di laga terakhirnya.

Dua pemain yang akan mendapat paling banyak sorotan pada laga nanti adalah Messi (Argentina) dan Paul Pogba di kubu Prancis. Keduanya dianggap belum mampu menampilkan yang mencerminkan kebintangannya di babak sebelumnya.

Pada pertandingan lain, Uruguay akan menghadapi Portugal. Kedua tim tampil cukup bagus di babak penyisihan. Uruguay tampil sempurna dan terus menang dalam tiga laganya. Sedangkan Portugal jadi runner-up karena kalah selisih gol dari Spanyol.

Laga nanti akan jadi duel dua pemain Barcelona dan Real Madrid. Luis Suarez di kubu Uruguay akan bersaing dengan Cristano Ronaldo di tim Portugal.

Tim yang lolos dari dua laga ini akan bertemu di babak perempat final Piala Dunia 2018 in.

Jadwal malam ini:

Sabtu, 30 Juni 2018
21:00 WIB Prancis vs Argentina (Kazan Arena)

Minggu, 1 Juli 2018
01:00 WIB Uruguay vs Portugal (Fisht Olympic)

 

Powered by Live Score & Live Score App