Menu

Iniesta Putuskan Pensiun Setelah Tersingkir Dari Piala Dunia

Juli 2, 2018 - Berita bola
Iniesta Putuskan Pensiun Setelah Tersingkir Dari Piala Dunia

Piala Dunia 2018 , Andres Iniesta , Timnas Spanyol

Sukaprediksi.com –¬†Gelandang serang Spanyol,Andres Iniesta memutuskan dirinya pensiun dari sepak bola internasional setelah negaranya tersingkir dari Piala Dunia 2018.Spanyol tersingkir setelah kalah dalam adu penalti melawan tuan rumah Rusia.

Iniesta yang merupakan pahlawan Spanyol saat final Piala Dunia 2010 lalu,menyatakan laga melawan Rusia itu adalah laga terakhirnya bersama timnas Spanyol.

Dia mengaku keputusan mundur dari timnas merupakan sebuah keputuan sulit,apalagi dalam laga terakhirnya Spanyol harus menerima kekalahan dari Rusia dan tersingkir dari Piala Dunia.

“Ini merupakan sebuah kenyataan bahwa ini laga terakhir saya bersama timnas”ujarnya setelah laga pada Minggu malam,1 Juli 2018.”Terkadang akhir perjalanan bukan sebuah mimpi.Ini merupakan hari tersedih dalam karir saya”

Iniesta merupakan salah satu sisa dari masa kejayaan spanyol di kancah internasional.Selain membawa Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010,gelandang kreatif binaan Barcelona ini juga berhasil mempersembahkan dua gelar Piala Eropa pada tahun 2008 dan 2012.

Pria yang sudah berusia 34 tahun ini tercatat telah bermain 131 bersama timnas Spanyol dan menyumbangkan 13 gol.Spanyol sendiri tersingkir dari Piala Dunia 2018 setelah pada 120 menit hanya bermain imbang 1-1 dengan Rusia.Lalu mereka kalah 3-4 dalam drama adu penalti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App