Menu

Inggris Vs Swedia : Kuda Hitam Yang Berebut 1 Tiket Ke Semifinal

Juli 7, 2018 - Berita bola
Inggris Vs Swedia : Kuda Hitam Yang Berebut 1 Tiket Ke Semifinal

Piala Dunia 2018 , Timnas Inggris , Timnas Swedia

Sukaprediksi.com – ​​Timnas Inggris yang banyak berisikan pemain-pemain muda, awalnya sama sekali tidak diprediksi bisa melangkah jauh di Piala Dunia 2018, lantaran dinilai tidak mempunyai komposisi skuat yang berpengalaman. Walau begitu, skuat asuhan Gareth Southgate nyatanya masih bisa melanjutkan petualangannya di ajang empat tahunan ini, dengan harus menghadapi Swedia di babak perempat final.

Melihat performa The Three Lions di Piala Dunia 2018, skuat asuhan Southgate seolah bisa menunjukkan performa terbaiknya. Dari empat laga yang dilakoninya, Inggris sudah memenangkan tiga laga dan menelan satu kekalahan.

Pada laga kontra Blauglt, Inggris memang diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan. Akan tetapi, The Three Lions tidak boleh lengah pada lini pertahanannya bila tidak mau kecolongan gol di laga ini.

Penyerang andalan sekaligus kapten tim, Harry Kane, sudah dipastikan akan menjadi momok yang membahayakan bagi lini pertahanan Swedia. Bagaimana tidak, dalam gelaran Piala Dunia 2018 dirinya sudah berhasil mencatatkan enam gol.

Perjalanan Timnas Swedia di Piala Dunia 2018 ini, juga terbilang sangat mengejutkan. Skuat asuhan Janne Anderson yang dinilai sulit untuk lolos dari grup F, karena berisikan negara-negara kuat seperti Jerman, Meksiko dan Korea Selatan, ternyata berhasil lolos dari babak grup dengan status juara grup.

Kendati bisa mengejutkan banyak pihak lewat performa apiknya, Blauglt tetap harus berhati-hati dengan para pemain The Three Lions yang terbilang minim pengalaman ini. Meski begitu, tekanan di laga ini, lebih besar datang dari Inggris yang terus diharapkan bisa melaju ke semifinal.

Melihal tekanan besar untuk Inggris, membuat Blauglt bisa bermain lepas untuk bisa melanjutkan tren positifnya di Piala Dunia 2018. Pada laga ini, skuat asuhan Anderson diprediksi akan mencoba memanfaatkan permainan serangan balik guna bisa membuka kans untuk lolos ke semifinal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App