Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Inggris Vs Swedia : Harry Kane Bisa Tambah Pundi Gol Nya

July 7, 2018 - Berita bola
Inggris Vs Swedia : Harry Kane Bisa Tambah Pundi Gol Nya

Piala Dunia 2018 , Timnas Inggris , Timnas Swedia

Sukaprediksi.com – ​​Harry Kane berpeluang kian mengokohkan diri di puncak klasemen pencetak gol Piala Dunia 2018. Ia akan memperkuat Inggris melawan Swedia dalam laga perempat final, Sabtu malam nanti.

Kane saat ini sudah mengemas 6 gol. Ia unggul 2 gol dari Cristiano Ronaldo (Portugal) dan Romelu Lukaku (Belgia).

Ronaldo sudah tak mungkin lagi ikut bersaing karena Portugal tersingkir. Kini rival utama Kane adalah Lukaku, yang bersama Belgia sudah lolos ke semifinal.

Belgia akan menghadapi Prancis di babak 8 besar. Di Tim Prancis juga ada pesaing Kane yang lain, yakni Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe yang sudah mengemas 3 gol.

Daftar top skor Piala Dunia 2018:

6 gol – Harry Kane (Inggris)

4 gol – Cristiano Ronaldo (Portugal), Romelu Lukaku (Belgia)

3 gol – Antoine Griezmann (Prancis), Yerry Mina (Kolombia), Artem Dzyuba (Rusia), Diego Costa (Spanyol), Denis Cheryshev (Rusia), Kylian Mbappe (Prancis), Edinson Cavani (Uruguay).

2 gol – Neymar (Brasil), Takashi Inui (Jepang), Mile Jedinak (Australia), Luka Modric (Kroasia), Phillipe Coutinho (Brasil), Ahmed Musa (Nigeria), Eden Hazard (Belgia), John Stones (Inggris), Mohamed Salah (Mesir), Luis Suarez (Uruguay), Wahbi Khazri (Tunisia), Andreas Granqvist (Swedia), Heung Min Son (Korsel), Sergio Aguero (Argentina).

Powered by Live Score & Live Score App