Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Ibrahimovic Optimis Swedia Bisa Tundukkan Inggris

July 5, 2018 - Berita bola
Ibrahimovic Optimis Swedia Bisa Tundukkan Inggris

Piala Dunia 2018 , Timnas Swedia , Timnas Inggris

Sukaprediksi.com – Zlatan Ibrahimovic mengaku yakin timnas Swedia punya kans mengalahkan Inggris pada perempat final Piala Dunia 2018 di Cosmos Arena, Samara, Minggu (8/7/2018) dini hari WIB.

Pemain yang kini memperkuat Los Angeles Galaxy berharap skuat Janne Andersen bisa memperlihatkan kemampuan terbaik kontra Inggris. Dengan performa bagus, Andreas Granqvist dan kawan-kawan punya peluang lebih besar untuk menyingkirkan The Three Lions.

“Sekarang hanya mengenai seberapa bagus tim Anda. Namun, Inggris bisa menjadi lawan yang tangguh dan sulit untuk dibobol,” ujar Ibrahimovic kepada Expressen.

Timnas Swedia lolos ke babak 16 besar setelah lolos sebagai juara Grup F. Pada fase perempat final, Blagult, julukan Swedia, menang tipis 1-0 atas Swiss berkat gol yang dicetak Emil Forsberg.

Keberhasilan Swedia melangkah ke perempat final juga diiringi catatan impresif di lini belakang. Sejauh ini, gawang timnas Swedia baru kebobolan dua gol.

“Swedia bisa lolos jika memperlihatkan performa yang sama seperti sebelumnya di Piala Dunia,” tukas topscorer sepanjang masa timnas Swedia dengan torehan 62 gol ini.

Powered by Live Score & Live Score App