Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Hugo Lloris Optimis Timnya Akan Juara Piala Dunia 2018

July 15, 2018 - Berita bola
Hugo Lloris Optimis Timnya Akan Juara Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 , Timnas Kroasia , Timnas Prancis

Sukaprediksi.com – Kapten Timnas Prancis, Hugo Lloris, mengaku optimistis timnya akan menjuarai Piala Dunia 2018. Ia juga yakin kegagalan di final Piala Eropa 2016 takkan terulang.

Prancis lolos ke final Piala Dunia 2018 setelah menang 1-0 atas Belgia pada babak semifinal yang berlangsung di Arena St Petersburg, Rabu (11/7/2018) dinihari WIB. Gol kemenangan Les Bleus dicetak Samuel Umtiti di babak kedua.

Dua tahun lalu, Prancis juga lolos ke final Piala Eropa. Namun, Les Bleus tumbang di tangan Portugal. Lloris tak mau hal itu terulang lagi.

“Tidak, saya tidak berpikir kekalahan akan terjadi lagi. Piala Eropa sesuatu yang baru bagi banyak pemain. Di Velodrome melawan juara dunia (Jerman, 2016), kami memiliki persekutuan ini dengan publik, tetapi di luar itu aku tidak berpikir kami melihatnya dengan cara seperti itu (bahwa kami ditakdirkan untuk memenangkan final),” kaya Lloris seperti dilansir Soccerway.

Usai menyingkirkan Belgia di semifinal Piala Dunia 2018, kata Lloris, Prancis tidak larut dalam euforia. Sebab, mereka selalu menjaga fokus.

“Meskipun kami telah mengikuti euforia di negara sendiri, kami tidak melakukannya setelah mengalahkan Belgia di semifinal. Kami tahu apa yang telah kami lalui dan kami ingin memberikan kesempatan terbaik kepada tim untuk memenangi final ini. Itulah tujuannya dan itu adalah mentalitas yang telah kami gunakan saat mempersiapkan pertandingan final,” Lloris menambahkan.

Di final Piala Dunia 2018, Prancis akan bentrok dengan Kroasia. Sepanjang sejarah, kedua tim sudah lima kali berhadapan.

Hasilnya, Tim Ayam Jantan menang tiga kali dan sisanya imbang.

Powered by Live Score & Live Score App