Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Henderson Diragukan Tampil Saat Hadapi Kroasia

July 10, 2018 - Berita bola
Henderson Diragukan Tampil Saat Hadapi Kroasia

Piala Dunia 2018 , Jordan Henderson , Timnas Inggris

Sukaprediksi.com –¬†Timnas Inggris dikabarkan Sky Sports terancam tak diperkuat Jordan Henderson saat bersua Kroasia pada semifinal Piala Dunia 2018, di Luzhniki Stadium, 11 Juli 2018. Sebab, Henderson masih dibekap cedera hamstring.

Gelandang Liverpool itu merupakan sosok penting di lini tengah skuat Tiga Singa. Dari empat pertandingan yang dijalani, Jordan Henderson tercatat tampil selama 385 menit.

Akan tetapi, jelang duel melawan Kroasia, Henderson mengalami masalah pada hamstringnya. Tim dokter The Three Lions pun melakukan perwatan intensif kepada Henderson agar bisa bermain pada laga kontra The Blazers.

“Kami hanya harus menilai para pemain saat akan bertanding. Henderson adalah pemain yang mengalami cedera pada hamstring, itulah sebabnya kami melakukan perubahan. Kami hanya harus menilai kondisi pemain,” jelas pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate.

“Para pemain telah melalui banyak hal. Lebih banyak laga lainnya akan datang. Tetapi tentu saja, Anda mendapatkan akumulasi kelelahan melalui turnamen dan itu sebabnya kami mengambil keputusan yang kami lakukan terhadap Belgia lebih dari apa pun,” lanjut Southgate.

Selain Jordan Henderson, Jamie Vardy juga tengah mengalami cedera. Penyerang Leicester City itu dibekap cedera pangkal paha ketika tim Tiga Singa menghadapi Kolombia pada 16 besar Piala Dunia 2018, di Otkritie Arena.

Alhasil, Vardy hanya duduk di bangku cadangan ketika timnas Inggris menang 2-0 atas Swedia dalam laga perempat final, di Cosmos Arena pada 7 Juli 2018.

Powered by Live Score & Live Score App