Harry Kane Kecewa Gagal Bawa Inggris Ke Final Piala Dunia

Piala Dunia 2018 , Harry Kane , Timnas Inggris

Sukaprediksi.com – Tim nasional Inggris jelas menjadi salah satu negara yang diunggulkan di ​Piala Dunia 2018, sukses mengamankan posisi runner-up di babak fase grup dengan torehan enam poin, Harry Maguire dan kawan-kawan juga mampu mengakhiri perlawanan Kolombia di babak 16 besar melalui adu penalti dengan skor 4-3.

Di perempat final, skuat asuhan Gareth Southgate juga mampu mengakhiri perlawanan Swedia dengan skor 2-0. Sayang, kini mereka gagal mewujudkan target untuk memastikan satu tempat di partai puncak ​setelah harus mengakui keunggulan Kroasia dengan skor 2-1, Kamis (12/7) dini hari WIB.

Menanggapi kekalahan dan kegagalan timnya melaju ke final, salah satu penyerang andalan sekaligus tim, Harry Kane akhirnya angkat bicara.

“Kekalahan kontra Kroasia terasa sangat menyakitkan. Ini akan terasa sakit untuk sementara waktu. Namun kini kami dapat merasa bangga (dengan pencapaian ini). Kami akan segera bangkit. Terima kasih untuk semua dukungan yang sudah diberikan. #ThreeLions,” tulis Kane dalam akun twitter pribadinya seperti dilansir ​Guardian.

Dalam pertandingan tersebut, Inggris sebenarnya sempat membuka harapan melalui gol cepat Kieran Trippier di menit kelima, sayang mereka gagal mempertahankan keunggulan dan Kroasia mampu mencetak dua gol balasan Ivan Perisic dan Mario Mandzukic.

Kegagalan skuat asuhan Gareth Southgate melaju ke final memang terasa sangat mengecewakan, pasalnya mereka gagal mewujudkan target untuk melaju ke final dan meraih Piala Dunia keduanya setelah terakhir kali menjadi juara di tahun 1966 kala bertindak sebagai tuan rumah.

Meski takluk dari Kroasia, perjalanan timnas Inggris di Rusia belum sepenuhnya berakhir, Jesse Lingard dan kawan-kawan masih berpeluang untuk merebut posisi ketiga saat menantang Belgia di Saint Petersburg Stadium, Sabtu (14/7).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App