Menu

Harapan Besar Dari Suporter Untuk Juara Tidak Bebani Brazil

Juli 2, 2018 - Berita bola
Harapan Besar Dari Suporter Untuk Juara Tidak Bebani Brazil

Piala Dunia 2018 , Berita Bola , Timnas Brazil

Sukaprediksi.com –┬áPelatih Brazil,Tite mengungkapkan tim nya tak terbebani dengan ekspektasi tinggi dari suporter untuk juara Piala Dunia 2018.Sebaliknya Tite mengaku,Neymar dan kawan-kawan akan menyambut baik ekspektasi itu.

“Kami menerima harapan ini,tetapi tim ini telah embuat ekspektasi tinggi karena mereka bermain baik di sesi kualifikasi dan laga persahabatan”ujar Tite seperti dilansir The National.

Brazil lolos ke piala Dunia 2018 dengan catatan yang menyakinkan,mereka tak terkalahkan di putaran kualifikasi zona Amerika Selatan(CONMEBOL).

Pada fase grup,tim dengan julukan Selecao ini sempat tampil tak menyakinkan di pertandingan awal,mereka ditahan imbang oleh Swiss 1-1.

Performa Brazil membaik di pertandingan kedua dengan mengalahkan Kosta Rika 2-0 dan pada pertandingan pamungkas Brazil menang 2-1 atas Serbia.

Tite mmengatakan,atmosfer pertandingan kualifikasi dan laga persahabatan jelas berbeda dengan Piala Dunia.Oleh karena itu,tampil brilian bukan hal yang mudah bagi kami di Piala Dunia 2018.

“Saya ingin mereka bermain melawan Kroasia dan Austria di laga persahabatan.Tetapi Piala Dunia punya karakter yang berbeda”ucap Tite.

“Ada ekspektasi besar,tetapi kami berevolusi dan beradaptasi dengan itu”ucap Tite menambahkan.

Untuk memulai langkah mereka meraih juara Piala Dunia 2018 ini,Brazil akan menghadapi Meksiko di babak 16 besar.Dilihat dari historis Meksiko bukanlah lawan asing lagi bagi Brazil.

Dari tujuh pertemuan mereka terakhir ,Brazil menang tiga kali,kalah dua kali,serta imbang dua kali.walaupun unggul,Brazil patut waspada mengingat Meksiko lolos dengan menyingkirkan juara bertahan Jerman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App