Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Hadapi Prancis,Eden Hazard Puji Performa Mbappe

July 9, 2018 - Berita bola
Hadapi Prancis,Eden Hazard Puji Performa Mbappe

Piala Dunia 2018 , Timnas Belgia, Timnas Prancis

Sukaprediksi.com – Piala Dunia 2018 kini sudah memasuki babak semifinal, empat tim akan berjuang untuk memperebutkan dua tempat tersisa di partai puncak. Salah satu pertandingan yang nampakya memiliki potensi untuk menyita perhatian publik adalah pertemuan antara Prancis dan Belgia yang akan berlangsung di Saint Petersburg Stadium, Rabu (11/7) dini hari WIB.

Jelang pertandingan krusial tersebut, sebuah pernyataan menarik pun disampaikan oleh salah satu pemain penting di dalam skuat Belgia yang juga tengah menjabat sebagai kapten tim, Eden Hazard. Pemain yang kini tengah memperkuat ​Chelsea itu tak sungkan untuk memberikan pujian bagi salah satu pemain Les Bleus, Kylian Mbappe.

“Mbappe? Saya pernah beberapa kali berbicara melalui sambungan telepon dengannya. Dia menonton video kompilasi pertandingan saya saat dia masih kanak-kanak,” ujar Hazard seperti dilansir Goal.

“Kini giliran saya yang menonton video kompilasi pertandingannya. Saya sangat menghargai dan kagum pada apa yang sudah Mbappe torehkan di usianya yang masih sangat muda,” tambah dia.

Nampaknya wajar jika Hazard mengagumi serta memuji performa Mbappe bersama Prancis, pasalnya ia memang menjadi andalan di lini depan dan sudah mengoleksi tiga gol dari lima pertandingan yang sudah dimainkan di Piala Dunia 2018. Tak hanya itu, pergerakan cepat Mbappe juga dipastikan akan menyulitkan lini pertahanan The Red Devils.

Menarik untuk melihat apa yang akan terjadi dan tim mana yang akan memastikan satu tempat di partai final, jika Belgia sukses meraih kemenangan, maka skuat asuhan Roberto Martinez pun berpeluang untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan selama turnamen berlangsung dan juga memenangkan trofi Piala Dunia pertama mereka.

Powered by Live Score & Live Score App