Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Gurita Peramal Jepang Di Piala Dunia Dijadikan Sashimi

July 4, 2018 - Berita bola
Gurita Peramal Jepang Di Piala Dunia Dijadikan Sashimi

 

Piala Dunia 2018 , Berita Bola , Timnas Jepang

Sukaprediksi.com –¬†Seekor gurita Jepang harus mengalami nasib malang karena salah memprediksi kemenangan Tim Nasional Jepang versus Belgia di Piala Dunia 2018 Rusia. Pada laga babak 16 besar di Rostov Arena, Selasa, 3 Juli 2018, Jepang harus mengakui keunggulan Belgia dengan skor 2-3.

Gurita yang diberi nama Rabio berhasil memprediksi kemenangan Tim Samurai Biru sejak babak penyisihan grup dimulai. Timnas Jepang seri dengan Senegal dan kalah dari Polandia. Ini semuanya terbukti akurat.

Sayangnya, prediksi Rabio meleset saat Timnas Jepang tanding dengan Belgia. Gurita, yang ditangkap oleh nelayan Kimio Abe (51) pada 19 Juni 2018 meramalkan Jepang mampu menang dari Belgia.

Kekalahan Tim Samurai ini berujung pada Rabio dikirim Abe untuk dijual dan dijadikan sashimi.

“Aku senang, semua ramalan itu ternyata benar dan Jepang maju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Namun, Rabio gagal memprediksi Jepang menang dari Belgia. Sejak saat itu, dia dikirim ke pasar,” ujar Abe, sesuai dikutip dari surat kabar harian Jepang, The Mainichi, Rabu (4/7/2018).

Abe berpikiran, Rabio lebih menguntungkan bila dijadikan sashimi. Abe menempatkan Rabio di kolam plastik berisi tiga kotak.

Satu kotak ada bendera Jepang, satu kotak bendera lawan, dan kotak lain bertuliskan hasil imbang. Gurita itu membuat ramalannya dengan bergerak menuju salah satu kotak, dilansir dari New York Post.

“Aku berharap, penerus Rabio nanti akan secara akurat memberikan ramalan menang di semua pertandingan. Dan Jepang bisa memenangkan Piala Dunia (selanjutnya),” Abe menambahkan.

Powered by Live Score & Live Score App