Menu

Fernando Hierro Puji Sikap Profesional Andres Iniesta

Juli 2, 2018 - Berita bola
Fernando Hierro Puji Sikap Profesional Andres Iniesta

Piala Dunia 2018 , Andres Iniesta , Timnas Spanyol

Sukaprediksi.com –┬áPelatih Timnas Spanyol,Fernando Hierro,memuji sikap profesional Andres Iniesta ketika bertemu Rusia pada babak 16 besar Piala Dunia 2018,Minggu malam.

Iniesta memang bukan menjadi starter pada pertandingan tersebut.Sang pemain baru masuk menggantikan David Silva pada menit ke 67.

Walaupun baru masuk dari bangku cadangan ,hierro menganggap gelndang serang 34 tahun itu menunjukkan sikap yang luar biasa.

“saya memberikan pengakuan sepenuh hati saya kepada salah satu pemain terbesar dalam sejarah kami.Sikap Iniesta luar biasa,cara dia bermain ketika masuk lapangan sebagai pemain pengganti,menurut saya seperti ketika Iniesta menjalani debut di Spanyol”ucap Hierro.

“saya ingin mengucapkan terima kasih pada Iniesta dengan sepenuh hati,dia pemain luar biasa”ucap legenda Real Madrid tersebut.

Namun sayang,kehadiran Iniesta tidak dapat membuat perubahan besar,Spanyol gagal lolos ke perempat final Piala Dunia 2018.Spanyol harus tersingkir karena menyerah 3-4 dari Rusia lewat adu penalti,setelah bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App