Menu

Everton Siapkan Dana 24 Juta Euro Gaet Bek Barcelona,Yerry Mina

Juli 11, 2018 - Berita bola
Everton Siapkan Dana 24 Juta Euro Gaet Bek Barcelona,Yerry Mina

Bursa Transfer 2018 , Yerry Mina , FC Barcelona

Sukaprediksi.com – ​Yerry Mina memang baru bergabung dengan ​Barcelona, pada bursa musim dingin 2018 lalu. Meski begitu, dirinya langsung dikaitkan dengan pintu hengkang karena tidak mendapatkan menit bermain yang banyak.

Bahkan, kesempatan Mina untuk bisa menjadi pilihan utama di lini pertahanan Blaugrana semakin menipis. Setelah kalah saing dengan Gerard Pique dan Samuel Umtiti, kini dirinya kembali terancam akan menjadi penghangat bangku cadangan di musim 2018/19, apabila bek tengah Sevila, Clement Lenglet benar-benar akan hijrah ke Barca.

Menurut laporan yang dilansir dari​ Goal, kans Mina akan hengkang dari Blaugrana sudah semakin besar. Hal itu disebabkan karena klub Premier League, Everton telah menyiapkan 24 juta euro guna mendatangkan pemain yang berwarga negara Kolombia tersebut.

Direktur Olahraga The Toffees, Marcel Brands diklaim sudah bertemu dengan pihak Barca untuk membicarakan perihal transfer pemain yang bernomor punggung 24 ini.

Pada musim 2017/18 lalu, Mina hanya bisa mencatatatkan enam pertandingan dari semua kompetisi yang dilakoninya. Meski tidak mendapatkan menit bermain yang banyak, dirinya mampu menunjukkan performa apik kala memperkuat timnas Kolombia di Piala Dunia 2018.

Mantan pemain Palmeiras tersebut mampu mencetak tiga gol dari tiga laga yang dimainkannya di ajang Piala Dunia 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App