Menu

Esok Agen Higuain Akan Bicarakan Kontrak Dengan Chelsea

Juli 17, 2018 - Berita bola
Esok Agen Higuain Akan Bicarakan Kontrak Dengan Chelsea

Bursa Transfer 2018 , Gonzalo Higuain , Chelsea FC

Sukaprediksi.com –¬†Chelsea dikabarkan akan bertemu dengan perwakilan penyerang Gonzalo Higuain pada Rabu besok, waktu setempat. Higuain terusir dari Juventus setelah kedatangan mega bintang Cristiano Ronaldo.

Laman The Sun menyebutkan saudara sekaligus agen Higuain, Nicolas, akan terbang ke London untuk membicarakan kontrak si pemain dengan Chelsea. Sebelumnya, Chelsea disebut telah menyepakati nilai transfer sebesar 44 juta pound sterling atau sekitar Rp 837,6 miliar.

The Sun menyebutkan Chelsea akan memberikan penawaran gaji kepada Higuain sebesar 6,6 juta pound sterling (Rp 125,6 miliar) per musim dan belum termasuk bonus. Dia akan dikontrak selama tiga tahun.

Penyerang asal Argentina itu akan bertemu kembali dengan Maurizio Sarri yang pernah melatihnya ketika berseragam Napoli. Higuain hengkang dari Napoli ke Juventus pada dua musim lalu.

Jika Higuain datang, Chelsea dikabarkan akan melepas penyerang Alvaro Morata. Pesepak bola asal Spanyol itu dinilai gagal membuat lini depan Chelsea tajam setelah musim lalu hanya mencetak 11 gol dalam 31 laga di Liga Inggris.

Chelsea juga dikabarkan akan bertemu dengan petinggi AC Milan yang meminati Morata. AC Milan kabarnya juga telah mengirimkan perwakilannya ke London.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App