Menu

Eric Dier Puji Performa Luka Modric Dan Ivan Rakitic

Juli 10, 2018 - Berita bola
Eric Dier Puji Performa Luka Modric Dan Ivan Rakitic

Piala Dunia 2018 , Timnas Inggris , Timnas Kroasia

Sukaprediksi.com – Jelang laga semifinal Piala Dunia 2018 antara Inggris kontra Kroasia pada Kamis (12/7) dini hari WIB, salah satu pemain timnas Inggris, Eric Dier, secara terang-terangan melontarkan pujian untuk dua gelandang The Blazers, Luka Modric dan Ivan Rakitic.

Seperti diketahui, kedua pemain tersebut memang selalu menjadi andalan Zlatko Dalic untuk bisa mengisi lini tengah Kroasia. Performa Modric dan Rakitic di ​Piala Dunia 2018 Rusia pun juga tidak mengecewakan, keduanya mampu menunjukkan konsistensinya. Teruntuk Rakitic, dirinya sudah dua kali menjadi pahlawan kemenangan Kroasia di babak 16 besar (kontra Denmark), dan perempat final (kontra Rusia) ketika mampu mengeksekusi penalti dengan baik.

Melihat hal tersebut, sepertinya bukan hal yang aneh bila sosok Dier berani memberikan pujian untuk gelandang ​Real Madrid dan ​Barcelona tersebut.

“Dua pemain yang fantastis. Pemain kelas dunia pada posisinya dan mereka telah bermain di level tinggi untuk klub mereka,” ujar Dier dikutip dari ​Four Four Two.

“Saya belum pernah bermain melawan Rakitic, sehingga akan sulit untuk mengawasinya. Tapi, saya sudah dua kali menghadapi Modric di musim ini dalam ajang Champions League, dan semua juga tahu dia fantastis saat di Premier League.”

Meski memuji performa keduanya, sudah dipastikan bahwa Dier akan berusaha menampilkan performa terbaiknya di laga kontra Kroasia guna membawa Inggris ke partai final Piala Dunia 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App