Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Emery Butuh Bantuan Maksimal dari Para Pemainnya.

August 15, 2018 - Berita bola
Emery Butuh Bantuan Maksimal dari Para Pemainnya.

Arsenal gagal memulai Premier League 2018/19 dengan baik. Menjamu sang juara bertahan, Manchester City di laga pertama, The Gunners takluk dua gol tanpa balas. Permainan Arsenal di bawah Unai Emery juga belum tampak menjanjikan.

Sebagaimana diketahui, Emery dipercaya sebagai pengganti Arsene Wenger yang sudah menangani Arsenal selama 22 tahun. Dia pun mulai melakukan beberapa perubahan demi menciptakan Arsenal yang sesuai dengan filosofinya.

Permainan Arsenal sebenarnya cukup apik di sesi pramusim dan sempat membuat para pendukung optimistis. Namun, ketika berlaga kontra Man City, kekhawatiran itu mulai tampak. Para pemain bintang Arsenal dinilai tak banyak membantu.

Mantan pemain Arsenal, Ian Wright mengakui tugas Emery memang berat, dia pun berharap para pemain bintang Arsenal bisa sedikit membantunya. Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Di laga kontra Man City dia menilai pemain bintang Arsenal tak cukup bekerja keras.

“Saya tahu dia (Emery) punya tugas berat di tangannya. Namun anda ingin melihat usaha keras dari pemain yang disebut bintang,” ungkap Wright di express.

“Sayangnya, Minggu (12/8), saya tahu Man City luar biasa, tetapi anda harus melihat seuatu dan saya tak melihatnya. Itu cukup menyedihkan karena saya sebenarnya sudah menantikannya.”

Senada dengan Wright, Andy Townsend juga meragukan dampak Aubameyang, Ozil dan Mkhitaryan musim ini. Dia menilai tiga pemain itu seharusnya bisa membantu Emery mengerjakan tugas beratnya, namun yang terjadi justru sebaliknya.
“Satu yang paling jelas bagi saya atau yang paling menempal dalam pikiran saya adalah Aubameyang, Mkhitaryan dan Mesut Ozil. Apakah mereka akan membantu membuat perbedaan untuk pelatih baru mereka?” tanya Townsend.

“Apakah mereka akan jadi tiga pemain, yang jika melakukannya dengan benar, bisa melontarkan Unai Emery ke stratosfer lebih awal sebagai pelatih Arsenal? Ataukah mereka masalah terbesarnya?”

“Apa yang saya lihat dari tiga pemain itu kemarin, Aubameyang banyak berjalan. Laga pertama musim baru dan jelas saya khawatir,” pungkas dia

Powered by Live Score & Live Score App