Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Deschamps : Modric Beda Dengan Messi Dan Hazard

July 15, 2018 - Berita bola
Deschamps : Modric Beda Dengan Messi Dan Hazard

Piala Dunia 2018 , Timnas Kroasia , Timnas Prancis

Sukaprediksi.com – ​​Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, menilai Luka Modric (Kroasia) adalah pemain yang berbeda dengan Lionel Messi (Argentina) dan Eden Hazard (Belgia). Ia juga membantah anggapan timnya akan lebih mudah meredam aksi Modric dibanding kedua pemain tadi.

Prancis dan Kroasia akan berhadapan pada final Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium, Moscow, Minggu (15/7). Pada babak sebelumnya, Prancis sukses mematikan Messi dan Hazard.

Ada anggapan bahwa tugas Prancis lebih mudah di final karena Modric tidaklah segesit kedua pemain tadi. Namun, Deschamps tak setuju dengan hal itu.

“Saya minta maaf, tetapi Anda mungkin tidak melihat Modric yang sama seperti saya, jika Anda berpikir dia kurang gesit,” kata Deschamps seperti dilansir Soccerway.

“Modric bermain di tengah, tapi tentu saja dia memiliki kualitas teknis yang diimbangi oleh Ivan Rakitic dan kecerdasan bermain Modric sangat besar, jadi dia memiliki pengaruh besar pada timnya.”

Berkat keberhasilan membawa Kroasia ke final, Modric digadang-gadang sebagai calon kuat pemenang Bola Emas Piala Dunia.

“Modric tidak dalam daftar yang sama dengan Messi dan Hazard karena dia tidak individualis. Dia seorang gelandang, gelandang serang, sementara Hazard dan Messi adalah penyerang,” Deschamps menambahkan.

Sepanjang sejarah, Prancis dan Kroasia sudah lima kali berhadapan. Hasilnya, Tim Ayam Jantan menang tiga kali dan sisanya imbang.

Powered by Live Score & Live Score App