Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Dengan Semangat Juang Tinggi,Belgia Tundukkan Jepang 3-2

July 3, 2018 - Berita bola
Dengan Semangat Juang Tinggi,Belgia Tundukkan Jepang 3-2

Piala Dunia 2018 , Timnas Belgia , Timnas Jepang

Sukaprediksi.com – Belgia melangkah ke perempat final Piala Dunia 2018 dengan susah payah,mereka berhasil lolos dengan skor tipis 3-2 atas Jepang di Rostov Arena,Selasa dini hari .

Dalam laga tersebut,Belgia harus tertinggal dahulu.Jepang lebih dulu unggul pada menit ke 48 lewat gol Genki Haraguchi dan berselang empat menit giliran Takashi Inui yang membuat gol lewat sepakkan dari luar kotak penalti yang gagal dihalau oleh Courtois.

“Kenyataannya kami sempat tertinggal 0-2 dan kami harus segera menemukan solusi dan segera bereaksi.Namun yang pasti,hal yang dibutuhkan lebih dari apapun adalah keinginan dan kebersamaan dari seluruh pemain kami”ucap Roberto Martinez dikutip dari Sports Mole.

Walaupun tertinggal dua gol,Belgia tidak menyerah begitu saja.Belgia berhasil memperkecil ketertinggalan berkat gol tandukan Jan Vertoghen pada menit ke 69.

Selang 5 menit,suporter dari jepang terbungkam karena gol dari Marouane Fellaini merobek gawang juga lewat tandukan hasil dari umpan Eden Hazard.

Menjelang menit-menit akhir,suporter dari Belgia bersorak ria berkat gol dari Nacer Chadli hasil dari serangan balik yang cepat pada menit 90+4,skor akhir pun menjadi 3-2.

Dalam laga ini,Belgia menjadi tim pertama yang berhasil menang dan lolos fase knock out setelah tertinggal dua gol lebih dulu sejak Piala Dunia 1966.Portugal menang 5-3 atas Korea Utara di perempat final Piala Dunia 1966 ketika itu.

Di perempat final,Belgia akan berhadapan dengan tim unggulan juara,Brazil yang sebelumnya lolos setelah menundukkan Meksiko 2-0.

Powered by Live Score & Live Score App