Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Coutinho : Saya Sungguh Kecewa Brazil Tersingkir Dari Piala Dunia 2018

July 8, 2018 - Berita bola
Coutinho : Saya Sungguh Kecewa Brazil Tersingkir Dari Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 , Philippe Coutinho , Timnas Brazil

Sukaprediksi.com – Tim nasional Brasil sepertinya memang menjadi salah satu negara yang hampir selalu diunggulkan dalam setiap gelaran​ Piala Dunia, maklum saja mereka memang menjadi salah satu tim yang paling banyak meraih titel juara, yakni lima kali.

Cerita yang sama terulang di Piala Dunia 2018, Neymar dan kawan-kawan juga kembali menjadi salah satu peserta yang diprediksi bisa melaju ke partai final. Sayang ​Tim Samba harus mengubur impian menjadi juara saat perjalanan mereka dihentikan Belgia di babak perempat final, Sabtu (7/7) dini hari WIB. Dalam laga tersebut Brasil harus takluk dengan skor 2-1.

Menanggapi tersingkirnya Brasil dari Piala Dunia 2018, sebuah pernyataan menarik disampaikan oleh salah satu pemain bintang tim, Philippe Coutinho. Ia pun tak bisa menutupi kekecewaannya karena gagal mewujudkan target memenangkan Piala Dunia.

“Ya, ini (kekalahan melawan Belgia dan tersingkirnya Brasil dari Piala Dunia 2018) memang terasa sangat sulit untuk diterima karena para pemain memiliki mimpi untuk dapat memenangkannya,” ujar Coutinho seperti dilansir ​Sport English.

“Cara bagaimana Brasil tersingkir dan kalah pun terasa sangat menyakitkan, namun kami juga sudah berusaha sekuat tenaga dan melakukan segala cara serta memberikan semua kemampuan yang dimiliki untuk dapat meraih hasil maksimal,” tambah dia.

Coutinho bermain dengan cukup baik dalam pertandingan melawan Belgia, ia sukses menorehkan satu assist yang mampu dikonversi menjadi gol oleh Renato Augusto di menit ke-76, sayang raihan satu gol tersebut tak cukup membawa skuat asuhan Tite lolos ke babak selanjutnya.

Tersingkirnya Brasil oleh Belgia pun membuat tim Samba menjadi tim yang selalu takluk dari tim asal Eropa sejak tahun 2006, terakhir Marcelo dan kawan-kawan bahkan dipermalukan Jerman di babak semifinal Piala Dunia 2014, kala itu mereka takluk di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor telak 7-1.

Powered by Live Score & Live Score App