Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Coutinho Resmi Dapat Paspor Eropa,Barcelona Bisa Rekrut Willian

July 17, 2018 - Berita bola
Coutinho Resmi Dapat Paspor Eropa,Barcelona Bisa Rekrut Willian

Bursa Transfer 2018 , Willian , Philippe Coutinho

Sukaprediksi.com – ​​Jalan Barcelona untuk merekrut gelandang Chelsea Willian, dipastikan tak akan lagi terhalang batasan tiga pemain non-Uni Eropa yang ditetapkan oleh Badan Sepak Bola Eropa, UEFA. Pasalnya, Philippe Coutinho dikabarkan telah resmi mendapatkan paspor Uni Eropa.

Sebelumnya, Barcelona bahkan harus meminjamkan Paulinho ke klub Liga China Guangzhou Evergrande demi mendaratkan gelandang muda Brasil, Arthur Melo. Hal itu karena kuota tiga pemain non-Uni Eropa mereka telah diisi oleh Philippe Coutinho dan Yerry Mina.

Coutinho sendiri memiliki hak untuk mengajukan paspor Uni Eropa karena istrinya, Aine, merupakan warga negara Portugal. Dia dikabarkan sudah mengajukan permohonan paspor tersebut sejak musim lalu, semenjak bergabung bersama Barcelona.

Media Inggris The Sun menyebutkan bahwa Barcelona bahkan kini telah mengajukan dua kali penawaran kepada Chelsea untuk merekrut Willian. Penawaran pertama senilai 50 juta pound dan penawaran kedua senilai 60 juta pound sterling.

Namun penawaran tersebut masih terus ditolak oleh Chelsea. Mereka menginginkan Willian bertahan di Stadion Stamford Bridge.

Willian sendiri merupakan salah satu pemain yang sempat tak berhubungan baik dengan manajer lama Chelsea, Antonio Conte. Namun dengan didepaknya Conte dan ditunjuknya Maurizio Sarri, Chelsea berharap bisa membuat Willian mau membuka lembaran baru di klub asal London itu.

Barcelona sendiir tampaknya kini tengah fokus untuk memperbaiki kinerja lini tengah mereka. Hal itu menyusul hengkangnya Andres Iniesta ke Liga Jepang. Willian, Philippe Coutinho dan Arthur Melo diharapkan bisa menjadi trio maut baru Barcelona seperti diera Iniesta, Xavi dan Sergio Busquet.

Powered by Live Score & Live Score App