Menu

Courtois Ke Spanyol,Menguatkan Spekulasi Kepindahannya

Juli 18, 2018 - Berita bola
Courtois Ke Spanyol,Menguatkan Spekulasi Kepindahannya

 

Bursa Transfer 2018 , Thibaut Courtois¬†, Real Madrid –

Sukaprediksi.com –¬†Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, dikabarkan terbang menuju Spanyol setelah merayakan keberhasilan Belgia meraih gelar juara Piala Dunia 2018. Hal itu semakin menguatkan spekulasi soal kepindahannya ke Real Madrid.

Media Inggris Metro menyebutkan bahwa sebenarnya Courtois terbang ke Spanyol untuk menemui anak serta istrinya. Mereka memang tinggal di Madrid karena enggan ikut pindah ke London ketika Courtois hijrah dari Atletico Madrid ke Chelsea.

Courtois juga dikabarkan tengah berlibur bersama keluarganya itu di kepulauan Tenerife. Chelsea memang memberikannya libur ekstra setelah Piala Dunia 2018.

Namun, kabar burung menyebutkan bahwa dia juga akan bertemu dengan perwakilan Real Madrid saat berada di Spanyol. Kubu Los Galacticos memang sangat ngebet merekrut penjaga gawang berusia 26 tahun itu untuk menggantikan posisi Keylor Navas.

Real Madrid siap memanfaatkan situasi kontrak Courtois yang tinggal tersisa satu tahun lagi di Chelsea. Hal itu akan memaksa Chelsea menjualnya jika tak ingin kehilangan si pemain tanpa mendapatkan apa pun tahun depan. Apalagi, pembicaraan soal kontrak baru Courtois juga dikabarkan mandek setelah dia memberi sinyal ingin hengkang dari Chelsea.

Real Madrid sendiri kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 55 juta euro untuk memboyong keluar Courtois dari Stadion Stamford Bridge. Meskipun tawaran tersebut belum diajukan secara resmi, Metro meyakini bahwa Real Madrid ingin memastikan terlebih dahulu niat si pemain bergabung bersama mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App