Menu

Clement Lenglet Resmi Berlabuh Ke Barcelona

Juli 13, 2018 - Berita bola
Clement Lenglet Resmi Berlabuh Ke Barcelona

Bursa Transfer , Clement Lenglet , Barcelona

Sukaprediksi.com – Barcelona menambah kekuatan pada lini pertahanan mereka dengan merekrut Clément Lenglet dari Sevilla. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu resmi bergabung dan akan masuk dalam skuat utama pada musim 2018/19.

Seperti dilansir dari situs resmi Barcelona, Clément Lenglet resmi berlabuh ke Camp Nou dengan biaya transfer 39,5 juta euro dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Pemain berusia 23 tahun ini mendapatkan klausul penebusan senilai 300 juta euro dalam kontraknya bersama Blaugrana. Kedatangan Clément Lenglet diharapkan dapat meningkatkan stabilitas dalam lini belakang Barça yang beberapa kali mengalami kesulitan musim lalu meskipun berhasil meraih gelar juara La Liga dan Copa del Rey.

Hengkangnya Javier Mascherano ke Hebei China Fortune dan penampilan inkonsisten dari Yerry Mina dan Thomas Vermaelen membuat tim asuhan Ernesto Valverde itu membutuhkan sosok baru untuk meningkatkan kekuatan di lini belakang mereka.

Lenglet akan diperkenalkan ke publik pendukung Barcelona pada Kamis (12/7) waktu setempat setelah menjalani proses penandatanganan kontrak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App