Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Chelsea Siap Memboyong Higuain Ke Stamford Bridge

July 16, 2018 - Berita bola
Chelsea Siap Memboyong Higuain Ke Stamford Bridge

Bursa Transfer 2018 , Gonzalo Higuain , Chelsea FC

Sukaprediksi.com – ​​Chelsea dikabarkan siap memboyong Gonzalo Higuain dari Juventus. Manajemen The Blues sudah menyiapkan kontrak dengan durasi tiga musim untuk pemain asal Argentina tersebut.

Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018. Dana sebesar 105 juta euro (Rp 1,76 triliun) dikeluarkan untuk mendatangkan megabintang Portugal tersebut.

Juventus pun harus menjual beberapa pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Gonzalo Higuain menjadi pemain yang disebut akan dijual Bianconeri.

Sebelumnya, Chelsea menawarkan Alvaro Morata untuk ditukar dengan Higuain. Namun, Juventus menolak tawaran tersebut. Bianconeri meminta dana sebesar 60 juta euro (Rp 1 triliun) untuk klub yang berminat kepada Higuain.

Manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri, disebut setuju untuk mendatangkan Higuain ke Stamford Bridge. Manajemen pun sudah menyiapkan kontrak dengan durasi tiga musim untuk Higuain.

Penyerang asal Argentina tersebut akan menerima bayaran sebesar 7,5 juta euro (Rp 126,23 miliar) per musim di Chelsea.

Menurut kabar yang beredar di Italia, finalisasi kepindahan Gonzalo Higuain ke Chelsea akan terjadi pada Rabu (18/7/2018).

Powered by Live Score & Live Score App