Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Bungkam Meksiko,Neymar disorot ,Willian Dipuji

July 3, 2018 - Berita bola
Bungkam Meksiko,Neymar disorot ,Willian Dipuji

Piala Dunia 2018 , Neymar Junior , Timnas Brazil

Sukaprediksi.com – Gelandang Brazil,Willian mendapat pujian khusus dari pelatih,Tite,dan asistennya,Silvinho.Meski tak mencetak gol,Willian berperan besar membantu Brazil mengalahkan Meksiko dengan skor 2-0,sehingga Brazil berhasil lolos ke babak berikutnya,perempat final Piala Dunia 2018.

Menurut Silvinho,Willian mampu memberikan penampilan terbaiknya “Willian telah memberikan karya indah “ucap Silvinho.”Willian memperlihatkan karyanya secara taktis setelah dia melakukan banyak hal untuk Brazil di babak kedua.Secara taktis,dia bisa melakukannya.”

Sedangkan Tite mengatakan Willian lebih banyak mendapatkan kebebasan dalam berekspresi di babak kedua dan hal itu berhasil karena pemain Chelsea tersebut berhasil membobardir pertahanan Meksiko dari berbagai posisi untuk menciptakan peluang yang berhasil menjadi gol.

Dalam pertandingan melawan Meksiko,Brazil menang berkat gol Neymar yang memanfaatkan assist dari Willian,dan gol Firmino.

Selain mencetak gol,Neymmar di laga tersebut juga membuat ulah yg berlebihan,penyerang PSG itu sempat didorong Miguel Layun lalu terjatuh dan tampak menggeliat seperti cacing kepanasan selama beberapa menit.

Pelatik Meksiko Juan Carlos Osorio menilai dengan mengatakan “terlalu berlebihan.”

Namun pelatih Tite membela pemainnya itu “saya tidak akan menanggapi Osorio,saya melihat apa yang telah terjadi”ujar Tite pada media.”saya sedang berada tepat di sampingnya dan saya juga elihatnya lagi di televisi.Saya tidak perlu mengatakan apa-apa,anda hanya perlu menontonnya.”sambung Tite.

Powered by Live Score & Live Score App