Menu

Bukan Perancis,Ini Pilihan Sanchez Di Piala Dunia 2018

Juni 30, 2018 - Berita bola
Bukan Perancis,Ini Pilihan Sanchez Di Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 , Alexis Sanchez, Berita Bola 

Sukaprediksi.com –¬†Pemain Manchester United tidak mendukung Prancis untuk menjadi juara Piala Dunia 2018 meskipun di tim tersebut terdapat nama Paul Pogba yang merupakan rekannya di klub. Ia mendukung Belgia sebab di sana juga terdapat rekannya di MU, Romelu Lukaku.

Sanchez sendiri tak bisa bermain di Piala Dunia tahun ini. Pasalnya, Chile tidak lolos ketika sampai babak kualifikasi. Ia hanya bisa melihat turnamen yang menjadi idaman semua pemain sepakbola tersebut.

Beberapa nama pemain MU yang saat ini tengah bermain di Piala Dunia di antaranya Marcus Rashford, Paul Pogba, Marcus Rojo dan David de Gea. Mereka membela negaranya masing-masing dan telah memastikan lolos ke babak 16 besar.

Sanchez merasa kecewa karena tak bisa bermain di Piala Dunia. Namun bicara soal jagoan, ia ingin Belgia yang dibela oleh Romelu Lukaku dan Marouane Fellaini menjadi juara di kompetisi di Rusia tersebut.

“Saya merasa marah karena tidak bisa main, kami seharusnya bisa ke sana, tapi saya ingin Belgia menjadi juara dunia demi sahabat saya Lukaku,” ucap Sanchez seperti dikutip dari Express.

“Dia baik, sedang dalam kondisi on fire, saya berharap ia akan menjadi top skorer Piala Dunia.” sambungnya.

Sanchez mengaku memiliki hubungan dekat dengan Lukaku. Ia sering berkomunikasi dengan rekannya tersebut via aplikasi chatting dan sering bepergian bersama ketika di Inggris.

“Setiap hari kami ngobrol di WhatsApp, kami keluar bersama-sama, kami membicarakan kekurangan tim,” jelas mantan pemain Udinese tersebut.

“Kami memiliki hubungan baik. Saya rasa Belgia akan menjadi juara.” tegasnya.

Lukaku menjadi salah satu kandidat pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018 ini. Mantan penyerang Everton tersebut telah mengumpulkan empat gol. Masing-masing gol dicetak ketika menghadapi Tunisia dan Panama. Di dua laga tersebut, Lukaku selalu mencetak dua gol.

Saat menghadapi Inggris di laga terakhir babak penyisihan grup, Lukaku diberikan waktu istirahat. Pasalnya, laga tersebut sudah tidak menentukan kelolosan kecuali merebutkan status juara grup. Akhirnya, Belgia menang atas Inggris.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App