Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Brown Yakin Pogba Senang Bermain di MU.

August 14, 2018 - Berita bola
Brown Yakin Pogba Senang Bermain di MU.

Wes Brown nampaknya cukup yakin tidak akan melihat Paul Pogba bermain dengan seragam lain dalam waktu dekat. Eks pemain MU itu meyakini sang gelandang merasa betah di Old Trafford saat ini.

Belakangan ini, rumor mengenai kepergian Pogba dari Old Trafford sedang menjadi pembicaraan hangat. Barcelona merupakan salah satu tim yang diyakini tertarik untuk menggunakan jasanya.

Gosip kepindahannya pun semakin memanas dengan pernyataan pria asal Prancis tersebut baru-baru ini. Ia mengatakan bahwa dirinya bisa mendapatkan sanksi jika mengucapkan banyak hal di media.

Brown sendiri mengaku penasaran dengan maksud di belakang pernyataan Pogba tersebut. Walaupun demikian, ia cukup yakin bahwa pemain yang baru membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu akan bertahan.

“Saya ingin tahu apa yang dia pikir tak bisa dikatakan, tetapi dia masih menjadi pemain Manchester United. Saya pikir Pogba bermain baik kemarin, dia juga tampil bagus di Piala Dunia,” ujar Brown seperti yang dikutip dari Sky Sports.

“Saya tidak tahu banyak soal perkataannya ataupun apa yang ia bicarakan, tetapi dia adalah pemain Man United dan saya yakin dia senang bermain di sana,” lanjutnya.

Dalam laga pekan pertama Premier League kontra Leicester City, Pogba sempat membubuhkan namanya di papan skor berkat gol dari titik putih. Brown lalu memuji performa sang pemain pada pertandingan itu.

“Dia mencetak gol pada hari Sabtu – musim telah dimulai, jadi dia harus menundukkan kepala dan bermain,” tambah Brown.

“Saya pikir dia luar biasa. Dia telah mencoba dan melakukan yang terbaik untuk tim seperti para pemain lainnya,” pungkasnya.

Selain golnya, Pogba juga menarik perhatian karena dipercaya sebagai kapten oleh sang pelatih, Jose Mourinho. Menurut kabar, eks penggawa Juventus itu diyakini akan menjadi kapten tetap untuk musim 2018/2019 ini.

Powered by Live Score & Live Score App