Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Bothroyd: Pogba Bukan Masalah di MU Tapi Mourinho

August 18, 2018 - Berita bola
Bothroyd: Pogba Bukan Masalah di MU Tapi Mourinho

Jay Bothroyd memberikan pembelaan kepada Paul Pogba. Mantan pemain Cardiff itu mengatakan bahwa Pogba bukanlah masalah di Manchester United melainkan Jose Mourinho.

Pogba dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Gelandang asal Prancis itu sedang dikaitkan dengan Barcelona.

Pogba dikabarkan ingin pindah karena hubungannya dengan Mourinho sudah mencapai level terendah. Ia sudah tidak mau bermain di bawah asuhan Mourinho.

Pemain berusia 25 tahun itu lantas mendapat kritikan tajam karena sikapnya. Namun, Bothroyd menegaskan bahwa semua pihak sudah salah menuding Pogba yang menjadi biang masalah di United.

“Anda bisa menyalahkan Paul Pogba, tetapi pada akhirnya ia tetap pemain muda,” kata Bothroyd kepada talkSPORT.
“Anda lihat manajer seperti Pep Guardiola, ia menangani para pemainnya di lapangan dan di luar lapangan, ia merangkul mereka dan berbicara sejajar dengan mereka.

“Tapi bagi saya, Mourinho berbicara kepada media tentang pemainnya.
“Mourinho bertengkar dengan De Bruyne, ia bertengkar dengan Salah, ia bertengkar dengan Lukaku, ia bertengkar dengan Sergio Ramos, ia bertengkar dengan Luke Shaw – apakah semua pemain ini punya sikap buruk?

“Saya pikir ada masalah umum dalam semua situasi ini dan, bagi saya, itu Mourinho.”

Bothroyd mengakui kalau Mourinho adalah manajer yang hebat. Namun, manajer Portugal itu sering menyalahkan anak buahnya dan itu bisa membuatnya dipecat.

“Mourinho adalah manajer terbaik di dunia saat dia menang, tetapi begitu dia kalah, dia selalu menyalahkan pemainnya sepanjang waktu.

“Para pemain lebih berharga daripada dia dan jika dia terlalu banyak mengganggu pemain di Manchester United, dia akan dipecat.”

 

 

Powered by Live Score & Live Score App