Menu

Bikin Gol Pertama Musim Ini, Luis Suarez Puji Reaksi Timnya

September 3, 2018 - Berita bola
Bikin Gol Pertama Musim Ini, Luis Suarez Puji Reaksi Timnya

Luis Suarez akhirnya sukses membuka keran golnya di La Liga 2018/19. Dia mencetak dua gol saat Barcelona mengandaskan Huesca dengan skor telak 8-2, Minggu (2/9) malam WIB.

Kemenangan tersebut berarti Barcelona sukses menjaga laju positif dengan tiga kemenangan di tiga laga awal musim ini. Tim Catalan tersebut saat ini bertengger di puncak klasemen karena unggul selisih gol dari Real Madrid di posisi kedua.

Sebelumnya, di dua laga awal Barca, Suarez belum menemukan gol pertamanya. Dia lebih banyak membantu rekan setimnya untuk membuka ruang dan mengalirkan bola sebaik mungkin.

Huesca sebenarnya sempat mengejutkan publik Camp Nou saat unggul cepat di menit ketiga. Kala itu pemain Barca tampak belum siap menghadapi gebrakan serangan Huesca.

Namun gol tersebut ternyata menyadarkan pemain Barca. Lionel Messi dkk. tetap menjaga kesabaran sambil berusaha membongkar pertahanan Huesca. Reaksi inilah yang dipuji Suarez.

“Hal yang terpenting adalah gol saya membantu tim memenangkan pertandingan,” buka Suarez di football espana.

“Sedikit demi sedikit kami mendapatkan ritme. Kami memulai laga sedikit lambat, tetapi gol Huesca membuat kami bereaksi.”

Lebih lanjut, Suarez tak mau terlalu mementingkan posisi Barca di klasemen saat ini. Menurutnya musim baru dimulai, ada jalan panjang yang harus dilalui. Baginya yang terpenting adalah mempersiapkan diri untuk apa pun yang akan datang.

“Selalu penting berada di puncak (klasemen), tetapi musim ini baru dimulai dan kami harus mempersiapkan diri untuk apa pun yang terjadi,” tutup Suarez.

Kini La Liga dan beberapa liga top Eropa lainnya dihentikan sementara untuk jeda internasional. Barca akan melawat ke markas Real Sociedad di laga berikutnya, Sabtu (15/9) mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App