Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Belgia Sudah Tak Sabar Bertemu Brazil Di 8 Besar Piala Dunia 2018

July 3, 2018 - Berita bola
Belgia Sudah Tak Sabar Bertemu Brazil Di 8 Besar Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 , Timnas Belgia , Eden Hazard

Sukaprediksi.com – Eden Hazard,Gelandang serang Belgia,mengatakan sudah tidak sabar bertemu Brazil di babak 8 besar Piala Dunia 2018.Kedua negara tersebut bakal bertemu pada 7 Juli 2018 di Kazan Arena.

Belgia berhasil lolos ke perempat final setelah berhasil menang dramatis atas Jepang di babak 16 besar.Setelah sempat tertinggal 2 gol,akhirnya Belgia mampu membalikkan keadaan menjadi 3-2.

Eden Hazard juga mengatakan laga melawan Brazil di perempat final Piala Dunia 2018 akan berjalan menarik,Pemain yang berusia 27 tahun ini tidak akan terbuai dengan nama besar lawan serta kualitas tim Brazil.

“Ketika pertandingan berlangsung hari Jumat nanti,akan menjadi luar biasa karena bermain lawan Brazil,selalu luar biasa bagi pesepakbola”ucap Hazard.

“Kami akan memanfaatkan istirahat kami dengan sangat baik dan akan mencoba memenangkan pertandingan ini”tambah Hazard.

Setelah hampir disingkirkan Jepang pada laga babak 16 besar kemarin,kami telah banyak belajar dari kesalahan yang kami buat,Hazard juga takjub dengan mental rekan-rekannya yang tidak pernah menyerah hingga menit akhir.

“Reaksi yang kami tunjukkan sat melawan Jepang sangat bagus dan ini adalah pertandingan yang kami butuhkan untuk ke depannya,kami bisa saja tersingkir,tapi nyatanya kami bisa melaju ke perempat final”tutup Hazard.

Powered by Live Score & Live Score App