Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Barcelona Serius Ingin Datangkan Willian Ke Camp Nou

July 6, 2018 - Berita bola
Barcelona Serius Ingin Datangkan Willian Ke Camp Nou

Piala Dunia 2018 , FC Barcelona , Berita Bola

Sukaprediksi.com – ​​Barcelona boleh saja menampilkan performa gemilang di sepanjang musim 2017/18 lalu, di bawah arahan Ernesto Valverde mereka terus meraih kemenangan dan bahkan hanya satu kali menelan satu kekalahan di kompetisi ​La Liga hingga akhirnya dapat merengkuh titel juara. Tak hanya itu, Lionel Messi dkk juga mampu memenangkan Copa del Rey.

Kendati sudah meraih banyak kesuksesan dan memiliki sejumlah pemain berkualitas di dalam skuat, hal tersebut tak lantas membuat pihak klub berhenti untuk menambah kekuatan skuatnya. Blaugrana bahkan sudah menyusun rencana siapa saja pemain yang akan mereka datangkan di​ bursa transfer musim panas 2018.

Salah satu nama yang dikabarkan masuk dalam daftar belanja klub adalah Willian yang kini tengah memperkuat ​Chelsea. Pihak klub bahkan sempat dikabarkan telah mengajukan tawaran senilai 56 juta euro, namun langsung ditolak oleh The Blues.

Tak menyerah, kini menurut laporan ​Daily Mail, Barcelona dikabarkan akan segera menaikkan tawaran untuk segera memboyong pemain yang kini berusia 29 tahun tersebut. Masih belum diketahui berapa tawaran baru yang akan diajukan El Barca,​ namun kabar terakhir menyebutkan jika Chelsea baru akan melepas Willian di angka 80 juta euro.

Selain menambah kedalaman skuat, ketertarikan pihak klub pada Willian disinyalir karena mereka berencana untuk menduetkan sang pemain dengan rekan setimnya di timnas Brasil, Philippe Coutinho.

Peluang Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Willian nampaknya takkan menemukan kesulitan berarti, pasalnya ia juga memang sudah lama dikaitkan dengan pintu keluar klub, terlebih setelah lebih sering memulai laga di bangku cadangan pada musim 2017/18 lalu. Tercatat ia hanya 20 kali menjadi starter di kompetisi​ Premier League.

Willian mulai bergabung dengan Chelsea di bursa transfer musim panas 2013, saat itu dia dibeli dengan dana yang mencapai 32 juta poundsterling. Hampir lima musim di Stamford Bridge, pemain yang sempat memperkuat Shakhtar Donetsk itu sudah tampil dalam 236 pertandingan dengan torehan 44 gol dan 39 assist di seluruh ajang.

Menarik untuk melihat siapa saja pemain yang akhirnya berlabuh ke Camp Nou, sejauh ini Barcelona dikaitkan dengan beberapa pemain lainnya seperti Clement Lenglet dan terakhir gelandang PSG, Adrien Rabiot.

Powered by Live Score & Live Score App