Barcelona Capai Kata Sepakat Boyong Rabiot Ke Camp Nou

Bursa Transfer 2018 , Adrien Rabiot , Barcelona-PSG

Sukaprediksi.com – Kedatangan Arthur Melo tidak cukup bagi ​Barcelona untuk mengisi kekosongan lini tengah, yang ditinggal Paulinho dan Andres Iniesta. Blaugrana pun masih mencari gelandang tengah di ​bursa transfer musim panas.

Buruan jatuh kepada gelandang berusia 23 tahun asal Prancis, Adrien Rabiot. Kuat, enerjik, bertalenta, dan punya tipikal bermain seperti Paulinho, Rabiot memiliki profil yang tepat untuk bermain di Barcelona.

Permasalahannya adalah, hubungan Barcelona dengan klub Rabiot, Paris Saint-Germain (PSG) tidaklah baik dalam urusan transfer pemain. Barca masih kesal dengan PSG yang membeli Neymar secara mendadak sebesar 222 juta euro tahun lalu, plus, mereka juga menolak menjual Marco Verratti, Thiago Silva, dan Marquinhos ke Barcelona.

Akan tapi ada kemungkinan transfer Rabiot sukses ke Barcelona, karena dalam situasi kali ini, ibu Rabiot yang notabene agennya turut menjembatani transfer putranya ke Barcelona. Dua figur dalam urusan transfer Barca, Eric Abidal dan Pep Segura, kabarnya tengah berusaha merampungkan transfer Rabiot.

Menurut berita yang dilansir dari ​Sport-English (12/07), Barca telah mencapai kata sepakat personal dengan Rabiot, yang meminta gaji 600.000 euro per bulannya. PSG juga tidak keberatan melepas produk akademi klub tersebut.

Rabiot memasuki masa terakhir dalam kontraknya bersama PSG. Klub sedianya menyodorkan kontrak baru, namun, Rabiot disinyalir lebih menginginkan kepindahannya ke Barcelona terjadi. PSG tidak punya opsi lain selain menjualnya saat ini, ketimbang melepasnya secara gratis tahun depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App