Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Argentina Vs Prancis : Di Maria Kenang Kehebatan Messi

June 30, 2018 - Berita bola
Argentina Vs Prancis : Di Maria Kenang Kehebatan Messi

Piala Dunia 2018 , Timnas Prancis, Berita Bola 

Sukaprediksi.com – Angel Di Maria melontarkan pujian tinggi untuk rekan setimnya, Lionel Messi, menjelang laga 16 besar Piala Dunia 2018 antara Timnas Argentina melawan Prancis di Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018).

Messi belum menyuguhkan performa brilian pada fase grup. Pemain Barcelona tersebut baru menyumbangkan satu gol saat Argentina mengalahkan Argentina, Rabu (27/6/2018) dini hari WIB.

Namun, Messi tetap dianggap sebagai Dewa di Argentina. Di Maria juga mengakui peran krusial Messi untuk Albiceleste. Bintang Paris Saint Germain itu mengaku kali pertama bermain bersama Messi pada Olimpiade 2008.

“Pertandingan itu membuka kesempatan bagi saya bermain bersama Messi, alien, genius. Itu pertandingan sepak bola paling menyenangkan yang pernah saya jalani. Yang harus saya lakukan adalah berlari mencari ruang. Saya akan mulai berlari, dan saya akan mulai berlari dan bola datang ke kaki saya, seperti sihir,” kenang Di Maria, seperti dilansir Give Me Sport.

“Mata Leo tak bekerja seperti mata Anda dan saya. Mata Messi melihat dari satu sisi ke sisi lain, seperti manusia. Tapi, dia juga bisa melihat dunia dari atas, seperti burung. Saya tak memahami bagaimana itu bisa terjadi,” sambung dia.

Messi telah meraih berbagai gelar bergengsi bersama Barcelona. Berbagai penghargaan individu juga telah diraihnya.

Namun, Lionel Messi masih punya utang untuk Timnas Argentina. Dia belum pernah memenangi gelar internasional bersama Albiceleste, sehingga ingin menebusnya pada Piala Dunia 2018.

 

Powered by Live Score & Live Score App