Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Antonio Conte Akhirnya Resmi Dipecat Chelsea

July 14, 2018 - Berita bola
Antonio Conte Akhirnya Resmi Dipecat Chelsea

Bursa Transfer , Antonio Conte , Chelsea

Sukaprediksi.com – Chelsea akhirnya membuat pernyataan resmi soal pemecatan Manajer Antonio Conte. Pernyataan resmi Chelsea menunjukkan hubungan kedua belah pihak berakhir dengan tak baik-baik.

Laman resmi Chelsea mengunggah pernyataan soal pemecatan Conte tersebut. Namun, tak seperti saat mereka memecat Jose Mourinho ataupun pelatih lainnya, pemecatan Conte terasa sangat dramatis karena tak banyak kalimat yang diucapkan Chelsea.

“Klub Sepak Bola Chelsea dan Antonio Conte telah memutuskan untuk berpisah,” demikian pembuka pernyataan resmi tersebut.

“Dalam masa kerjanya di klub, kami memenangkan gelar juara liga keenam dan gelar juara Piala FA kedelapan. Saat memenangkan gelar liga, klub mencatatkan rekor 30 kemenangan dalam 38 laga Liga Primer semusim juga rekor 13 kemenangan secara beruntun.”

“Kami berharap Antonio mencapai sukses dalam kariernya pada masa depan,” begitu penutup pernyataan itu.

Tak ada penjelasan soal kenapa Antonio Conte dipecat atau pernyataan terima kasih dari Chelsea. Hal itu memperkuat dugaan adanya hubungan yang tak baik antara pria asal Italia tersebut dan pihak petinggi klub.

Conte memang secara terbuka sempat mengkritik kebijakan klub dalam pembelian pemain. Hal itulah, menurut dia, menjadi penyebab terpuruknya prestasi Chelsea pada musim lalu dan mereka akhirnya gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Chelsea juga belum mengumumkan siapa calon pengganti Antonio Conte. Namun kabar yang berkembang menyebutkan nama eks pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis kemarin menyatakan Sarri akan segera menangani klub asal London itu.

Powered by Live Score & Live Score App