Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Ander Herrera: MU Akan Bangkit Lawan Burnley

August 29, 2018 - Berita bola
Ander Herrera: MU Akan Bangkit Lawan Burnley

Gelandang Manchester United, Ander Herrera berjanji timnya tidak akan kalah lagi saat berhadapan dengan Burnley di akhir pekan ini.

Pada hari Selasa (28/8) kemarin, United menelan kekalahan yang menyakitkan. Mereka harus tumbang di hadapan Tottenham Hotspurs dengan skor telak 3-0.

Pada laga tersebut, United tampil menekan di babak pertama. Namun sayang di babak kedua mereka kebobolan tiga gol dari skema-skema serangan balik sehingga mereka harus menelan malu di depan pendukung mereka sendiri.

Herrera sendiri berjanji bahwa timnya akan bangkit di pertandingan keempat nanti. “Kami bermain dengan baik di 60 hingga 70 menit pertama dan kami seharusnya unggul 2-0 di jeda babak pertama, namun kami gagal melakukan itu,” buka Herrera kepada Sky Sports.

Herrera sendiri menilai timnya sudah menampilkan permainan yang baik melawan Tottenham, sehingga mereka punya kans yang baik untuk mendulang kemenangan melawan Burnley nanti.

“JIka kami ingin menang melawan Burnley, maka kami harus mempertahankan komitmen seperti yang kami tunjukan hari ini. Poin-poin dasarnya sudah terlihat dan kami hanya perlu bermain lebih baik jika kami ingin menang melawan Burnley.”

“Kami memiliki tim yang berkualitas dan juga besar. Pada pertandingan kemarin kami melakukan enam pergantian dan kami9 bermain sangat baik di 70 menit awal laga. Saya rasa cukup mudah untuk membalikkan situasi kami saat ini.”

Herrera juga mengingatkan kepada rekan-rekan setimnya agar mereka lebih fokus demi mendulang poin di Turf Moor pada kahir pekan ini.

“Kekalahan itu sudah terjadi dan saat ini kami harus menatap ke masa depan dan fokus pada pertandingan berikutnya.”

“Jika kami bermain melawan Burnley dengan cara, sikap dan mentalitas yang sama dengan hari ini maka normalnya kami akan memenangkan pertandingan itu. Jadi kami bisa menerapkan hal-hal yang baik dari pertandingan melawan Spurs di pertandingan berikutnya.” tandas pemain asal Spanyol tersebut.

Manchester United sendiri memiliki rekor positif saat berhadapan dengan Burnley, di mana mereka tidak pernah kalah di 5 pertandingan terakhir melawan The Clarets. Sementara itu mereka hanya kalah satu kali dari lima kunjungan terakhir ke Turf Moor.

Powered by Live Score & Live Score App