Menu

Ancelotti Sarankan Cristiano Ronaldo Ke Juventus

Juli 9, 2018 - Berita bola
Ancelotti Sarankan Cristiano Ronaldo Ke Juventus

Berita Tranfer 2018 , Cristiano Ronaldo , Berita Bola 2018

Sukaprediksi.com –¬†Spekulasi mengenai masa depan Cristiano Ronaldo sebagai pemain Real Madrid terus berlanjut seiring dengan berlangsungnya bursa transfer musim panas 2018. Tersingkirnya Portugal pada babak 16 besar Piala Dunia Rusia 2018 juga semakin membuat spekulasi yang ada beredar semakin kencang di berbagai media.

Dalam beberapa waktu terakhir, Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Juventus terkait potensi kepindahan ke Allianz Stadium. Transfer mantan pemain Manchester United itu hanya terhalang kesepakatan antara La Vecchia Signora dan Real Madrid.

Kini, seperti dilansir dari AS, kemungkinan bagi Cristiano Ronaldo untuk merumput di ajang Serie A pada musim 2018/19 semakin meningkat setelah pemain yang berposisi sebagai penyerang itu mendapatkan dorongan dari mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti saat ini menjabat sebagai pelatih utama Napoli, menggantikan posisi Maurizio Sarri yang dikabarkan akan segera pindah ke Chelsea untuk menjadi manajer baru tim London Barat tersebut.

Ancelotti dikabarkan telah memberi saran kepada Cristiano Ronaldo terkait kemungkinan bagi sang pemain untuk pindah ke Italia musim depan, dan menganggap bahwa Massimiliano Allegri yang saat ini menjabat sebagai pelatih utama Juventus merupakan sosok yang cocok untuk menjadi pelatih baru bagi pemain yang dikenal dengan julukan CR7 itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App