Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Ajax Resmi Dapatkan Kembali Daley Blind Dari MU

July 16, 2018 - Berita bola
Ajax Resmi Dapatkan Kembali Daley Blind Dari MU

Bursa Transfer 2018 , Daley Blind , Edwin Van Der Sar

Sukaprediksi.com – ​​Mantan pemain Manchester United, Edwin van der Sar, mengakui kalau Daley Blind akan menjadi rekrutan yang positif bagi Ajax. Manchester United disebutkan sudah sepakat untuk melepas Blind ke Ajax.

Van der Sar yang kini menjabat sebagai CEO Ajax, turun tangan dalam proses negosiasi Daley Blind. Manchester United disebut mau melepas sang pemain dengan banderol 14 juta pounds (Rp 266,85 miliar).

Menanggapi kabar tersebut, Van der Sar mengaku senang dan siap menyambut Ajax.

“Daley Blind adalah pemain yang fantastis. Dia akan mengangkat moral tim karena pernah membela Ajax sebelum hengkang ke Manchester United,” ujar Van der Sar.

“Daley Blind adalah pemain serbabisa. Dia bisa bermain sebagai bek kiri, bek tengah dan gelandang bertahan.”

“Ajax sedang mencari bek tengah. Alasan tersebut membuat Daley Blind sebagai pemain yang sangat cocok untuk bergabung,” ungkap Van der Sar.

Daley Blind bergabung ke Manchester United setelah tampil impresif bersama Belanda pada Piala Dunia 2014. Saat itu, ia mengikuti Louis van Gaal yang ditunjuk sebagai manajer anyar Manchester United.

Setelah Jose Mourinho menjadi manajer Manchester United, Daley Blind jarang mendapat kesempatan untuk bermain sebagai starter.

Powered by Live Score & Live Score App